Gambar Kereta Api Lokal Dengan Birunya Langit

Halo semuanya...Semoga sehat selalu dan lancar aktivitasnya. Kali ini saya mencoba posting Gambar Kereta Api Lokal bertepatan sekali background langit biru yang indah. Sungguh luar biasa sekali pagi itu, disaat pagi di Bulan Ramadhan yang memasuki malam ke 27 atau malem pitu dalam bahasa jawa lukisan langit nampak indah sekali. Subhanallah. Hari Jum'at, tanggal 1 Juli 2016 yang bertepatan juga tanggal muda #waktunyagajian, saya masih masuk kerja dengan naik KRD Kertosono berangkat dan datang tepat waktu. Walaupun sempat bersilang KA Pasundan Lebaran di Stasiun Tarik, datang Stasiun Gubeng tetap tepat waktu.

Saat jalan ke tempat kerja, melihat langit yang biru terlukis indahnya, sungguh pemandangan yang tiada tara. Terbesit ide untuk memotret kereta api Tumapel dari Malang yang belum masuk Stasiun Gubeng dilanjutkan dengan KRD Bojonegoro dari Gubeng menuju Sidoarjo.

Lihat Juga : Gambar KA Bima Dengan 3 Gerbong Dulux.

Tampak dari arah selatan KA Tumapel melaju pelan karena sinyal masuk stasiun masih merah. Dengan ditarik lokomotif CC2017705 cap dipo induk SDT (Sidotopo) berlivery full selendang pecut. Ini gambarnya :
Gambar KA Tumapel Biru

KA Tumapel sudah hilang dari pandangan mata, KRD Bojonegoro terlihat dari arah utara menuju Stasiun Sidoarjo. KRD Babat atau KRD Bojonegoro ditarik lokomotif CC2017713 cap dipo induk SDT (Sidotopo) juga sudah full new livery.

Gambar KRD Bojonegoro Terbaru

Gambar KRD Babat Terbaru
Kedua kereta api ini (KRD dan Tumapel ) adalah kereta api lokal yang merupakan tulang punggung transportasi murah dan cepat saat ini. Mereka mengantarkan penumpang setianya dari Stasiun asal sampai stasiun tujuan tiap hari. Cukup sekian Gambar Kereta Api Lokal Dengan Birunya Langit semoga menghibur anda semunya. Lihat Juga Gambar KA Bima Memakai New Trainset Ketiga INKA.

0 Response to "Gambar Kereta Api Lokal Dengan Birunya Langit"

Post a Comment