Gambar Dua Kereta Api Inspeksi Ciremai dan Semeru On Duty

Halo #railwaymania. Hari Jum'at, tanggal 4 November 2016 ada perjalanan kereta api inspeksi Ciremai gandeng KAIS Semeru. Saya sajikan pula Gambar Dua Kereta Api Inspeksi Ciremai dan Semeru On Duty keberangkatan dari Surabaya Gubeng ke arah selatan (Wonokromo) tujuan akhir kurang tahu. Untuk keperluan apakah dua kereta api inspeksi ini bertugas?apakah untuk keperluan inspeksi menjelang angkutan liburan panjang akhir tahun dan liburan tahun baru "NATARU".

Keberangkatan dari Stasiun Gubeng tepat pada pukul 08.00 WIB melintas Jalan Nias Surabaya pukul 08.02 WIB. Nampak kereta didepan adalah KAIS Ciremai dan dibelakangnya ada KAIS Semeru.

Menurut hemat saya, menjelang angkutan liburan akhir tahun, lebaran dan libur penting lainnya, diadakan cek kesiapan sarana dan prasarana angkutan kereta api. Apakah rel sudah siap, kesiapan keamanan dari potensi gangguan, potensi rintangan jalan dan sebagainya.

LIHAT Perjalanan Perdanan KA Ranggajati Ekspres Jember Cirebon.

Langsung saja kita lihta sama-sama Foto Kereta Api Inspeksi Ciremai dan Semeru yang lagi bertugas di lintasan.

Gambar Kais Ciremai dan Semeru

Nampak dua orang anak meliaht kedatangan kereta api Ciremai dan Semeru keberangkatan dari Surabaya Gubeng.

gambar Kais Ciremai dan Semeru

Foto Kais Ciremai dan Semeru

Suasana langit hari itu cerah sekali, pencahayaan sudah bagus karena posisi matahari belum ditengah sehingga tidak menimbulkan backlight. Gambar lainnya bisa disimak di bawah ini :

Gambar Kais Ciremai dan Semeru

Gambar Kais Cimeru

Nampak Pada foto yang terdekat, yang warnanya orange itu Kais Ciremai sedangkan yang warnahnya kuning itu Kais Semeru. Semua nana kereta adalah nama gunung yang ada di Indonesia, Gunung Ciremai dan Gunung Semeru.

Saya rasa cukup sekian Gambar Dua Kereta Api Inspeksi Ciremai dan Semeru On Duty yang dapat disajikan. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga menghibur. Lihat Juga Lokomotif CC3001202 Dinas Bareng Kereta Api Kedinasan.