Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan

Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan

Halo #railwaymania. Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan keberangkatan dari Stasiun Lamongan. Bagi anda yang mengawali keberangkatan kereta api dari Stasiun Lamongan dan mengakiri perjalanan kereta dari Lamongan silakan lihat tabel terlmpir. Ada pilihan kereta api dari Lamongan mulai kereta lokal, kereta ekonomi, bisnis dan eksekutif semua ada.

Anda bisa menggunakan kereta api dari Lamongan ke Jakarta, Lamongan Cepu, Lamongan Semarang, Lamongan Pekalongan, Lamongan Tegal, Lamongan Bandung, Lamongan Bekasi, Lamongan Jakarta, Lamongan Cirebon, Lamongan Weleri.

Bila anda ingin ke Malang dari Lamongan bisa transit dulu di Stasiun Surabaya Gubeng atau Surabaya Kota baik itu naik KRD atau Komuter Sulam.

Baca Juga Tips Biar Tambah Nyaman Bepergian Dengan Kereta Api

Stasiun Lamongan terletak dipinggir jalan raya depan Pasar Lamongan atau Lamongan Plasa. Terletak di Jalan Panglima Sudirman Lamongan (+2 mdpl).

Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan


Langsung saja kita simak sama-sama Jadwal Stasiun Lamongan terbaru masih berlaku sampai saat ini.

Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan

Nama KA Tujuan Berangkat
Sembrani Gambir 18.29
Sembrani Pasar Turi 04.59
Gumarang Pasar Senen 16.09
Gumarang Pasart Turi 02.43
Kertajaya Pasar Senen 21.37
Harina Bandung 16.54
Harina Pasar Turi 09.29
Maharani Semarang 06.40
Maharani Pasar Turi 15.49
Ambarawa Ekspres Pasar Turi 11.17
Ambarawa Ekspres Semarang 13.40
KRD Bojonegoro Bojonegoro 11.24
KRD Bojonegoro Surabaya -Sidoarjo 14.48
Komuter Sulam Pasar Turi 05.30
Komuter Sulam Pasar Turi 18.45

Jam Layanan pemesanan tiket di loket stasiun mulai 09.00-16.00 tiap harinya. Hari libur dan hari besar nasional tetap buka. Dari Stasiun Lamongan anda bisa naik tiap hari ke Surabaya khussunya bagi para pekerja yang melaju. Bisa menggunakan Komuter Sulam yang daftarnya sudah terlampir. Demikian Informasi Jadwal Kereta Api Stasiun Lamongan terbaru, semoga bermanfaat. Baca Juga KAI Pasang AC Pada Lokomotif.