Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Singosari Terbaru

Jadwal Kereta Api di Stasiun Singosari Terbaru

Berikut ini saya sajikan Jadwal Kereta Api di Stasiun Singosari Terbaru 2017 yang masih berlaku saat ini. Stasiun Singosari beralamat di Desa Pangentan Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Terletak di ketinggian 487 meter masih masuk wilayah Daop 8 Surabaya.

Kereta Api yang berhenti normal di Stasiun Singosari adalah seluruh kereta api lokal yaitu KA Pentaran/Penataran Dhoho/Dhoho Penataran/Tumapel. Mulai keberangkatan paling pagi tujuan Surabaya pada 04.50 WIB.

Yang perlu anda ketahui untuk kereta lokal adalah KA Pentaran rute Surabaya-Blitar pp lewat Malang/Blitar dan Blitar sebagai tujuan akhirnya. KA Tumapel adalah rute Surabaya - Malang pp dan Malang/Surabaya sebagai tujuan akhirnya. Untuk KA Penataran Dhoho adalah rute KA Surabaya Blitar lewat Malang tapi melanjutkan perjalanan ke Kediri, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya.

Lihat Juga Dua Lokomotif dan Dua Gerbong Gandengan Bersama

Untuk KA Dhoho Penataran adalah rute Surabaya-Kertosono-Blitar-Malang-Bangil-Sidoarjo-Surabaya. Bagi yang ingin bekerja di Surabaya yang mengawali keberangkatan dari Singosari, bisa memakai KA Tumapel dan pulangnya pakai KA Penataran jam 17.50 dari Gubeng.

Gambar Stasiun SIngosari


Jadwal Kereta Api di Stasiun Singosari Terbaru

Nama KA Tujuan Berangkat
Tumapel Surabaya Kota 04.50
Pentaran Surabaya Kota 07.27
Dhoho Penataran Surabaya Kota 12.40
Dhoho Penataran Surabaya Gubeng 17.25
Dhoho Penataran Surabaya Kota 20.22
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 06.47
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 09.53
Penataran Dhoho Malang-Blitar-Kediri 14.06
Penataran Malang-Blitar 20.20
Tumapel Malang 22.19

Silakan awali keberangkatan kereta api anda dari Stasiun Singosari tujuan Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Kediri, Tulungagung, Kertosono, Jombang, Mojokerto. Pesan tiket di Stasiun Singosari dibuka jam 09.00-16.00. Baca Juga Jadwal Kereta Api di Stasiun Lawang Terbaru.