Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Temuguruh

Jadwal Kereta Api di Stasiun Temuguruh

Halo #railwaymania. Sudah pernahkah mendengar nama Stasiun Temuguruh?atau malah sudah pernah menginjakkan kaki di Temuguruh? Kali ini saya ingin memberi info Jadwal Kereta Api di Stasiun Temuguruh terbaru 2017 yang berlaku saat ini. Stasiun Temuguruh beralamat di Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur. Stasiun Temuguruh terletak di ketinggian +196 meter  masih masuk wilayah Daop IX Jember. Stasiun sebelum Temuguruh adalah Stasiun Kalisetail dan Stasiun Singojuruh.

Kereta Api yang berhenti di Stasiun Temuguruh adalah KA Mutiara Timur Malam tujuan Banyuwangi dan Surabaya, Mutim Siang tujuan Banyuwangi dan Surabaya, Probowangi tujuan Banyuwangi dan Surabaya, Sritanjung tujuan Banyuwanig dan Jogjakarta, Tawang Alun tujuan Banywaung dan Malang, Pandanwangi tujuan Banyuwangi dan Jember.

Bisa dikatakan Semua kereta reguler yang melewati Stasiun Temuguruh, berhenti di Stasiun ini. Ada kereta ekonomi, Bisnis dan Eksekutif. Anda bisa bepergian dari Temuguruh ke Surabaya, Jember, Banyuwangi, Mojokerto, Jogjakarta, Madiun dan seterusnya.

Baca Juga : Jadwal Kereta Api Terbaru Mulai Dirilis April 2017.

Gambar Stasiun Temuguruh
Gambar Stasiun Temuguruh


Jadwal Kereta Api Stasiun Temuguruh

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 03.44
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 22.43
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 14.47
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 09.43
Probowangi Banyuwangi 11.05
Probowangi Surabaya Gubeng 14.13
Sri Tanjung Banyuwangi 20.30
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 07.15
Tawang Alun Malang 05.43
Tawang Alun Banyuwangi 22.45
Pandanwangi Banyuwangi 06.35
Pandanwangi Banyuwangi 17.42
Pandanwangi Jember 10.35
Pandanwangi Jember 21.01

Baca Juga Gambar KA Sancaka Membawa Kawis Priority.

Tiket bisa dipesan mulai H-90 sebelum keberangkatan di loket stasiun, mini market, situs Tiket,com, Traveloka, Tokopedia, Trivago dan lain sebagainya. Silakan mengawali keberangkatan kereta api dari Stasiun Temuguruh.