Home » » Harga Tiket dan Jadwal KRD Bojonegoro 2017

Harga Tiket dan Jadwal KRD Bojonegoro 2017

Berikut ini Harga Tiket dan Jadwal KRD Bojonegoro 2017 jurusan Surabaya Pasarturi, Sidoarjo, Waru, Wonokromo, Gubeng, Lamongan, Babat, terakhir Bojonegoro. KA Lokal milik Daop 8 ini terdiri dari 5 kereta dengan satu kereta sebagai pembangkit, yang dijual hanya 4 gerbong saja. Dengan adanya KRD Bojonegor dari Sidoarjo ke Bojonegoro, sangat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan harga murah.

KRD Bojonegoro atau disebut KA Lokal Babat akan berhenti di Stasiun Sidoarjo, Gedangan, Waru, Wonokromo, Gubeng, Pasar Turi, Tandes, Kandangan, Benowo, Cerme, Duduk, Lamongan, Pucuk, Babat, Sumberjo , Kapas dan Bojonegoro.

Tiket dapat dipesan H-7 sebelum keberangkatan dan bisa dibeli pada hari H keberangkatan jika tiketnya tersedia. Harga tiket KRD Bojonegoro Rp 6.000 rute Surabaya Sidoarjo, Surabaya Bojoengoro. Rute Sidoarjo Bojonegoro 12.000.

Baca Juga Jadwal KRD Kertosono Terbaru Surabaya Kertosono


harga tiket KRD BOJONEGORO TURUN
Harga Tiket KRD Bojonegoro Tahun 2014


Gambar KRD Bojonegoro

Ini Jadwal KRD Bojonegoro Per 1 April 2017


Rute Surabaya Pasar Turi, Gubeng - Sidoarjo.

Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Pasar Turi - 07.35
Surabaya Gubeng 07.48 07.51
Wonokromo 07.58 08.00
Waru 08.08 08.10
Gedangan 08.16 08.32
Sidoarjo 08.42 -

Rute Sidoarjo - Surabaya Gubeng, Pasar Turi-Bojonegoro

Stasiun Datang Berangkat
Sidoarjo - 10.00
Gedangan 10.10 10.12
Waru 10.18 10.21
Wonokromo 10.29 10.32
Surabaya Gubeng 10.38 10.41
Surabaya Pasar Turi 10.55 11.00
Tandes 11.09 11.11
Kandangan 11.16 11.18
Benowo 11.24 11.26
Cerme 11.32 11.34
Duduk Sampeyan 11.44 11.46
Lamongan 11.57 11.59
Pucuk 12.14 12.16
Babat 12.27 12.29
Bowerno 12.38 12.40
Sumber Rejo 12.51 12.53
Kapas 13.01 13.03
Bojonegoro 13.10 -

Dari Bojonegoro ke Surabaya lanjut Sidoarjo

Stasiun Datang Berangkat
Bojonegoro - 13.50
Kapas 13.57 13.59
Sumberejo 14.07 14.09
Bowerno 14.20 14.22
Babat 14.31 14.33
Pucuk 14.44 14.46
Lamongan 15.01 15.03
Duduk 15.14 15.16
Cerme 15..26 15.43
Benowo 15.49 15.51
Kandangan 15.57 15.59
Tandes 16.04 16.06
Surabaya Pasar Turi 16.15 16.20
Surabaya Gubeng 16.34 16.38
Wonokromo 16.44 16.46
Waru 16.54 16.56
Gedangan 17.02 17.04
Sidoarjo 17.14 -

Rute Sidoarjo - Pasar Turi

Stasiun Datang Berangkat
Sidoarjo - 18.15
Gedangan 18.24 18.26
Waru 18.32 18.40
Wonokromo 18.48 18.50
Surabaya Gubeng 18.56 18.58
Surabaya Pasar Turi 19.12 -

Baca Juga Jadwal KA Jenggala Terbaru Sidoarjo Mojokerto PP


Demikian Info Harga Tiket dan Jadwal KRD Bojonegoro 2017 terbaru yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana transportasi hemat dan cepat.

24 comments:

  1. Pesen tiket KRD Boj - Psr Turi... dibabat langsung bisa ga mas.. soalnya saya ada rencana ke babat terus ke surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Bu..siapkan formulirnya dan pesan tanggal keberangkatannya.

      Delete
  2. Tapi gerbongnya dicampur ya mas... maksudnya khusus perempuan disediakan gerbong tidak... tujuan saya ke Tuban, terus dari tuban ke babat angkotnya apa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gerbong campur Laki-laki dan perempuan, keadaan kereta nyaman kok sudah ber AC dan sesuai tempat duduk. Saya pernah naik KRD untuk perjalanan pulang menuju Tuban (kec Rengel). Dari stasiun menuju jalan raya sekitar 100 meter, nanti naik bis PUSPA INDAH warna biru dari Jombang tujuan Tuban. Berarti harus nyeberang jalan raya. Tarifnya bis puspa (saya tujuan Pakah) Rp 5.000 kalau tuban kota saya kurang tau yang jelas lebih dari Rp 5.000 , hehehe

      Delete
    2. Begitu juga sebaliknya, dari Tuban ke Babat bisa naik Bis Puspa Indah nanti turun stasiun Babat dan jalan kaki lagi. Becak juga ada jika menginginkan naik becak karena barang bawaan banyak.

      Delete
    3. Iyaaa.. dr tuban nunggu bus puspa indahnya dimana, posisi saya disunan bonang..
      Nah dari tuban mao ke Jogja, brarti kan harus kesurabaya dulu.. makanya cari info kereta dari babat kesby

      Delete
    4. Diseberang alun-alun, depan pos polisi pantai boom, kelenteng atau depan foto indah aja bu

      Delete
    5. Makasih bgt yahh mas agus infonya.. semoga pas hari H Lancar... klo Krd Dari Babat menuju psr turi adanya jam brp aja sih mas.. 1lagi panggil mba aja, blm jadi ibu soalnya heeee....

      Delete
    6. Amiin....KRD dari Babat tujuan pasar turi itu sekitar jam setengah 2 an, tapi banyak telatnya mbak. 2 Minggu terakhir ini sering telat ber jam-jam, dan semoga pas ditumpangi mbak ade nanti bisa tepat. Keberangkatan cuma satu kali perjalanan. Kalau nanti mau ke jogja berarti naiknya di stasiun gubeng ya, pakai KA Sancaka sore itu jadwalnya jam 15.35 WIB dari Gubeng.

      Delete
    7. Owaalllahh ga diJakarta ga dimana KRD telat dateng mulu.. dr gubeng aku kayaknya Bima Atau Turangga mas.. soalnya klo sancaka aku harap2 cemas.. takut ga sampe waktunya.. krn dari babat kan blm tau, ada alternatig krd lain ga mas selain krd Bojonegoro, klo Maharani Piye???

      Delete
    8. Semoga aja tepat mbak, Dobel Track sudah jadi masak telat mulu. Kalau jadwalnya Bima dari Gubeng 16.35 WIB apa gak kemepeten, kalau Turanggal 18.10 WIB. Prefer Turangga lebih aman.

      Delete
  3. tapi kenapa ya gan kok KRD masih ngejual tiket yang tanpa tempat duduk alias BERDIRI (p)
    rumah ane kan lamongan.. tiap minggu mau balik kuliah ke malang belinya H-1 keberangkatan selalu kehabisan tempat duduk
    parahnya lagi setelah jadwal baru di bulan juni dan double track,KRD ini selalu telat.. dijadwalkan berangkat dari Lamongan 14.25.. eh nyatanya mesti telat sekitar 30-60 menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini kan yang dikawatirkan mbak Ade, Telatnya KRD Bojonegoro itu luaamaa banget, sampek lebih dari 2 jam..ngeri banget kan? Penyebabnya saya kurang tau mas, menurut saya sih dobel track nya belum maksimal, masih ada yang belum beres sepertinya

      Delete
    2. KRD itu kan bisa dipesan mas, jadi kalau perginya mendekati Hari H pasti tanpa tempat duduk. Syukur-syukur masih dapat tiket, dari pada naik bis, ya kan? Untuk KA ekonomi kuotanya 125 % dari kapasitas mas, jadi kalau tempat duduknya ada 106, 25 % nya di jual berdiri.

      Delete
  4. Matursuwon informasinya selalu direspon mas... iyaa sepertinya turangga, klo krd maharani jadwalnya jam brp smp mbabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak Ade, senang bisa membantu sesama. KA Maharani dari Mbabat ke Surabaya Pasarturi Pukul datang 17.09 berangkat lagi 17.11. Sampek Pasar Turi 18.13 WIB.

      Kalau dari Pasarturi pukul 06.00 sampai mbabat pukul 07.05 WIB.

      Nanti KA Maharani ini akan jadi KA Kertajaya yang berangkat pukul 20.45 WIB.

      Delete
  5. mas tiket krd bojonegoro bisa dipesen lewat stasiun malang gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri belum pernah pesan diluar jalur kereta api tersebut, sepertinya tidak bisa mas. Dulu jaman KRD masih dari Pasar Turi, saya pesan lewat Gubeng ternyata tidak bisa.

      Delete
  6. Mas kalo saya dari jogja mau ke tuban (semen indonesia) naik kereta apa saja ya? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Yogya ke Tuban langsung tidak ada, ada pilihan naik KA Sancaka dari Yogya 06.45 turun Jombang, lanjut Bis kecil/Bis Bagong ke Tuban. Kalua akses ke Semen Indonesia kurang tahu.

      Delete
  7. Dari bojonegoro turun st wonokromo bisa gak gan?

    ReplyDelete
  8. Pesan tiket krd skrng bisa tidak pak untuk kbrngktan hari raya bln juni

    ReplyDelete
  9. Pesan tiket krd skrng bisa tidak pak untuk kbrngktan hari raya bln juni

    ReplyDelete
  10. mau tanya pak Admin..
    untuk KRD sidoarjo-bojonegoro sehari brp kali keberangkatan..???
    Berapa Jam Estimasi sidoarjo-bojonegoro...???
    harga tiket berapa per'orangnya.
    Mohon Di respon ya Pak...
    terima kasih

    ReplyDelete