Home » » Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2017

Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2017

Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api KRD Bandung Raya Ekonomi 2017, Ekonomi Lokal Bandung Raya, Cicalengka, Padalarang, Kiaracondong. Berlaku mulai 1 April 2017 dimana rangkaian KA Patas Bandung Raya memakair rangkaian idle KA Jarak Jauh.

Ada dua pilihan kereta Lokal Bandung Raya yakni Patas Bandung Raya dan Ekonomi Lokal Bandung Raya. Silakan pilih sesuai kebutuhan anda.

Rute KRD Bandung Raya baik Lokal maupun Patas adalah Cicalengka, Haurpugur, Rancaekek, Gedebage, Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindhi, Cimahi, Padalarang. Silakan gunakan KRD Bandung Raya rute Bandung Cicalengka, Bandung Padalarang, Padalarang Kiaracondong dan seterusnya.

Untuk Patas Bandung Raya berhenti di Padalarang, Cimahi, Bandung, Kiaracondong, Rancaekek, Cicalengka.

Ada juga rute KRD Lokal Ekonomi Cicalengka, Bandung, Padalrang, Purwakarta PP.

Harga Tiket KRD Lokal Bandung Raya sebesar Rp 4.000 untuk sekali perjalanan tiap orang. Sedangkan harga tiket Patas Bandung raya sebesar 8.000 dan 10.000.

Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2016

Perjalanan Patas Bandung Raya Senin-Jum'at

Patas Bandung Raya Kiaracondong Cicalengka No KA 322

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
KIARACONDONG - 04.40
GEDEBAGE 04.48 05.54
RANCAEKEK 05.03 05.11
CICALENGKA 05.22 -


Patas Bandung Raya Cicalengka Bandung Padalarang No KA 333

STASIUN DATANG BERANGKAT
CICALENGKA - 06.00
RANCAEKEK 06.11 06.15
KIARACONDONG 06.39 06.42
CIKUDAPATEUH 06.46 06.48
BANDUNG 06.54 07.08
CIMAHI 07.19 07.22
PADALARANG 07.30 -


Patas Bandung Raya Padalarang Bandung Kiaracondong No KA 334

STASIUN DATANG BERANGKAT
PADALARANG - 09.00
CIMAHI 09.08 09.10
BANDUNG 09.21 09.40
CIKUDAPATEUH 09.46 09.48
KIARACONDONG 09.52 -


Perjalanan KRD Patas Bandung Raya Khusus Sabtu dan Minggu

Kiaracondong Cicalengka 336F

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
KIARACONDONG - 09.55
GEDEBAGE 10.03 10.10
RANCAEKEK 10.19 10.27
CICALENGKA 10.38 -


Cicalengka Bandung Padalarang 337F

STASIUN DATANG BERANGKAT
CICALENGKA - 11.35
RANCAEKEK 11.46 11.51
GEDEBAGE 12.00 12.08
KIARACONDONG 12.16 12.20
CIKUDAPATEUH 12.24 12.26
BANDUNG 12.32 12.40
CIMAHI 12.51 12.53
PADALARANG 13.01 -


Padalarang Bandung Kiaracondong 338F

STASIUN DATANG BERANGKAT
PADALARANG - 13.35
CIMAHI 13.43 13.45
BANDUNG 13.56 14.20
CIKUDAPATEUH 14.26 14.28
KIARACONDONG 14.32 -


Padalarang Bandung Cibatu Nomor KA 350A

STASIUN DATANG BERANGKAT
PADALARANG - 19.25
CIMAHI 19.36 19.38
CIMINDI 19.43 19.45
CIROYOM 19.53 19.55
BANDUNG 20.01 20.10
CIKUDAPATEUH 20.16 20.18
KIARACONDONG 20.22 20.39
CIMEKAR 20.50 20.52
RANCAEKEK 20.58 21.19
HARUPUGUR 21.26 21.40
CICALENGKA 21.46 21.48
NAGREG 22.04 22.06
LELES 22.31 22.33
KARANGSARI 22.41 22.43
LEUWIGOONG BERHENTI SEBENTAR
CIBATU 22.57 -


Cibatu Bandung Padalarang Nomor KA 379

STASIUN DATANG BERANGKAT
CIBATU - 05.10
KARANGSARI 05.24 05.27
LELES 05.35 05.38
NAGREG 06.03 06.11
CICALENGKA 06.27 06.30
HAURPUGUR 06.36 06.38
RANCAEKEK 06.45 06.49
CIMEKAR 06.55 06.57
KIARACONDONG 07.08 07.12
CIKUDAPATEUH 07.16 07.19
BANDUNG 07.25 07.27
CIROYOM 07.33 07.40
CIMINDI 07.48 07.50
CIMAHI 07.55 07.57
PADALARANG 08.08 -
 

Cicalengka Bandung Padalarang Purwakarta Nomor KA 360

STASIUN DATANG BERANGKAT
PURWAKARTA - 04.20
CIGANEA 04.33 04.35
SUKATANI 04.48 04.50
PLERED 04.57 04.59
CIKADONGDONG 05.17 05.19
RENDEH 05.25 05.27
MASWATI 05.34 05.45
SASAKSAAT 05.54 05.56
CILAME 06.07 06.09
PADALARANG 06.20 06.23
CIMAHI 06.34 06.36
CIMINDI 06.41 06.43
CIROYOM 06.51 06.53
BANDUNG 06.59 07.01
CIKUDAPATEUH 07.07 07.09
KIARACONDONG 07.13 07.15
CIMEKAR 07.35 07.37
RANCAEKEK 07.43 08.09
HAURPUGUR 08.16 08.18
CICALENGKA 08.24 -


Cicalengka Bandung Padalarang Purwakarta Nomor KA 359

STASIUN DATANG BERANGKAT
CICALENGKA - 19.30
HAURPUGUR 19.36 19.55
RANCAEKEK 20.02 20.06
CIMEKAR 20.12 20.16
KIARACONDONG 20.27 20.31
CIKUDAPATEUH 20.35 20.37
BANDUNG 20.43 21.20
CIROYOM 21.26 21.40
CIMINDI 21.48 21.50
CIMAHI 21.55 21.57
PADALARANG 22.05 22.07
CILAME 22.19 22.21
SASAKSAAT 22.23 22.40
MASWATI 22.49 22.51
RENDEH 22.59 23.01
CIKADONGDONG 23.08 23.10
PLERED 23.29 23.31
SUKATANI 23.39 23.41
CIGANEA 23.53 23.55
PURWAKARTA 00.08 -
 

Jadwal KA Ekonomi Lokal Bandung Raya per 1 April 2017 :

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 343 NO KA 345
CICALENGKA 04.45 09.25
HAURPUGUR 05.00 09.35
RANCAEKEK 05.09 09.56
CIMEKAR 05.17 10.04
KIARACONDONG 05.30 10.18
CIKUDAPATEUH 05.36 10.24
BANDUNG 05.44 10.32
CIROYOM 05.57 10.40
CIMINDI 06.07 10.50
CIMAHI 06.14 10.57
PADALARANG 06.25 11.08
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 347 NO KA 349A
CICALENGKA 14.10 18.15
HAURPUGUR 14.23 18.30
RANCAEKEK 14.32 19.53
CIMEKAR 14.40 19.05
KIARACONDONG 14.55 19.36
CIKUDAPATEUH 15.01 19.42
BANDUNG 15.09 19.51
CIROYOM 15.18 19.59
CIMINDI 15.28 20.09
CIMAHI 15.35 20.16
PADALARANG 15.46 20.27




Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 353 NO KA 355
CICALENGKA 05.25 10.05
HAURPUGUR 05.33 10.16
RANCAEKEK 05.51 10.25
CIMEKAR 05.59 10.40
KIARACONDONG 06.13 10.53
CIKUDAPATEUH 06.19 11.00
BANDUNG 06.35 11.08
CIROYOM 06.55 11.16
CIMINDI 07.05 11.26
CIMAHI 07.12 11.34
PADALARANG 07.23 11.45
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 357 NO KA 361A
CICALENGKA 14.35 09.05
HAURPUGUR 14.43 09.14
RANCAEKEK 14.52 09.25
CIMEKAR 15.06 09.35
KIARACONDONG 15.22 09.48
CIKUDAPATEUH 15.28 09.54
BANDUNG 15.41 10.03
CIROYOM 15.55 10.11
CIMINDI 16.05 10.21
CIMAHI 16.25 10.28
PADALARANG 16.36 10.39
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 363 NO KA 365
CICALENGKA 13.05 17.30
HAURPUGUR 13.13 17.38
RANCAEKEK 13.28 17.47
CIMEKAR 13.36 17.55
KIARACONDONG 13.55 18.08
CIKUDAPATEUH 14.01 18.14
BANDUNG 14.09 18.25
CIROYOM 17.27 18.33
CIMINDI 14.37 18.43
CIMAHI 14.44 18.50
PADALARANG 14.55 19.01




Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 367 NO KA 369
CICALENGKA 23.10 -
HAURPUGUR Ls -
RANCAEKEK 23.23 -
CIMEKAR Ls -
KIARACONDONG 23.40 -
CIKUDAPATEUH Ls -
BANDUNG 23.50 04.30
CIROYOM Ls Ls
CIMINDI Ls Ls
CIMAHI 00.03 04.43
PADALARANG 00.12 04.51
 



Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 371 NO KA 373
CICALENGKA 07.30 11.50
HAURPUGUR 07.39 11.58
RANCAEKEK 07.52 12.08
CIMEKAR 08.00 12.18
KIARACONDONG 08.13 12.33
CIKUDAPATEUH 08.19 12.39
BANDUNG 08.27 12.47
CIROYOM 08.40 12.55
CIMINDI 08.50 13.05
CIMAHI 08.57 13.12
PADALARANG 09.08 13.23
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 375A NO KA 377
CICALENGKA 16.05 21.30
HAURPUGUR 16.31 21.38
RANCAEKEK 16.51 21.47
CIMEKAR 16.59 21.55
KIARACONDONG 17.30 22.08
CIKUDAPATEUH 17.36 22.14
BANDUNG 17.44 22.22
CIROYOM 17.52 22.27
CIMINDI 18.02 22.39
CIMAHI 18.09 22.42
PADALARANG 18.19 22.48
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 381 NO KA 383
CICALENGKA 10.45 15.20
HAURPUGUR 10.53 15.34
RANCAEKEK 11.04 15.43
CIMEKAR 11.12 15.51
KIARACONDONG 11.25 16.14
CIKUDAPATEUH 11.31 16.20
BANDUNG 11.42 16.32
CIROYOM 11.55 16.45
CIMINDI 12.05 16.55
CIMAHI 12.12 17.02
PADALARANG 12.23 17.13
 


Cicalengka Bandung Padalarang KA 385

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
CICALENGKA - 20.45
HAURPUGUR 20.51 20.59
RANCAEKEK 21.06 21.16
CIMEKAR 21.22 21.24
KIARACONDONG 21.35 21.41
CIKUDAPATEUH 21.45 21.47
BANDUNG 21.53 21.55
CIMINDI 22.03 22.05
CIMAHI 22.10 22.12
PADALARANG 22.21 -
 


Kiaracondong-Cicalengka 342

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
KIARACONDONG - 03.30
CIMEKAR 03.41 03.51
RANCAEKEK 03.57 03.59
CICALENGKA 04.10 -
 


Bandung Cicalengka 352

STASIUN KEDATANGAN KEBERANGKATAN
BANDUNG - 04.10
KIARACONDONG 04.19 04.22
RANCAEKEK 04.37 04.50
CICALENGKA 05.01 -
 



Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 344A NOMOR KA 346
PADALARANG 07.00 11.50
CIMAHI 07.13 12.03
CIMINDI 07.20 12.10
CIROYOM 07.30 12.20
BANDUNG 07.38 12.28
CIKUDAPATEUH 07.48 12.36
KIARACONDONG 07.52 12.47
GEDEBAGE 08.16 13.02
CIMEKAR 08.24 13.09
RANCAKEKEK 08.33 13.30
HAURPUGUR 08.57 13.39
CICALENGKA 09.03 13.45
 


Padaralang Bandung Cicalengka


STASIUN NOMOR KA 386 NOMOR KA 356
PADALARANG 22.40 12.10
CIMAHI 22.51 12.25
CIMINDI 22.58 12.32
CIROYOM Ls 12.42
BANDUNG 23.06 13.00
CIKUDAPATEUH - 13.08
KIARACONDONG - 13.19
CIMEKAR - 13.38
RANCAKEKEK - 13.47
HAURPUGUR - 13.56
CICALENGKA - 14.02
 


Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 354 NOMOR KA 358
PADALARANG 07.50 17.10
CIMAHI 08.03 17.23
CIMINDI 08.10 17.30
CIROYOM 08.31 17.45
BANDUNG 08.40 18.00
CIKUDAPATEUH 08.48 18.10
KIARACONDONG 08.54 18.20
CIMEKAR 09.07 18.33
RANCAKEKEK 09.19 18.48
HAURPUGUR 09.33 18.59
CICALENGKA 09.39 19.05
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 364 NOMOR KA 362
PADALARANG 15.25 11.00
CIMAHI 15.38 11.13
CIMINDI 15.45 11.22
CIROYOM 15.57 11.34
BANDUNG 16.05 11.45
CIKUDAPATEUH 16.14 11.53
KIARACONDONG 16.21 11.59
CIMEKAR 16.43 12.16
RANCAKEKEK 16.53 12.24
HAURPUGUR 17.02 12.33
CICALENGKA 17.08 12.39
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 366 NOMOR KA 368
PADALARANG 21.10 00.35
CIMAHI 21.23 00.46
CIMINDI 21.30 Ls
CIROYOM 21.42 Ls
BANDUNG 21.50 00.57
CIKUDAPATEUH 21.58 -
KIARACONDONG 22.10 -
CIMEKAR 22.23 -
RANCAKEKEK 22.31 -
HAURPUGUR 22.40 -
CICALENGKA 22.46 -

 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 370 NOMOR KA 372
PADALARANG 05.25 09.35
CIMAHI 05.38 09.48
CIMINDI 05.45 09.55
CIROYOM 05.59 10.05
BANDUNG 06.08 10.13
CIKUDAPATEUH 06.16 10.21
KIARACONDONG 06.22 10.27
CIMEKAR 06.35 10.42
RANCAKEKEK 06.47 11.02
HAURPUGUR 06.56 11.16
CICALENGKA 07.02 11.22
 

Padaralang Bandung Cicalengka


STASIUN NOMOR KA 374 NOMOR KA 376
PADALARANG 13.55 18.40
CIMAHI 14.08 18.53
CIMINDI 14.15 19.00
CIROYOM 14.25 19.10
BANDUNG 14.33 19.18
CIKUDAPATEUH 14.41 19.26
KIARACONDONG 14.53 19.54
CIMEKAR 15.08 20.14
RANCAKEKEK 15.25 20.22
HAURPUGUR 15.36 20.31
CICALENGKA 15.42 20.37
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 378 NOMOR KA 380
PADALARANG 23.20 08.35
CIMAHI 23.31 08.48
CIMINDI ls 08.55
CIROYOM ls 09.05
BANDUNG 23.44 09.13
CIKUDAPATEUH 23.52 09.21
KIARACONDONG 23.56 09.27
CIMEKAR - 09.48
RANCAKEKEK - 09.58
HAURPUGUR - 10.13
CICALENGKA - 10.19
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 382 NOMOR KA 384
PADALARANG 12.55 18.00
CIMAHI 13.08 18.13
CIMINDI 13.15 18.20
CIROYOM 13.25 18.30
BANDUNG 13.36 18.38
CIKUDAPATEUH 13.47 18.46
KIARACONDONG 13.53 19.16
CIMEKAR 14.06 19.35
RANCAKEKEK 14.14 20.04
HAURPUGUR 14.25 20.13
CICALENGKA 14.31 20.19

Padaralang Bandung Cicalengka No KA 348A

STASIUN DATANG BERANGKAT
PADALARANG - 16.15
CIMAHI 16.26 16.28
CIMINDI 16.33 16.35
CIROYOM 16.43 16.47
BANDUNG 16.53 16.57
CIKUDAPATEUH 17.03 17.05
KIARACONDONG 17.09 17.12
CIMEKAR 17.23 17.25
RANCAKEKEK 17.31 17.33
HAURPUGUR 17.40 17.44
CICALENGKA 17.50 -



Demikian  jadwal kereta api KRD Bandung Raya Ekonomi 2017, Patas Bandung Raya dan KA Lokal Cicalengka Purwakarta 2017. Harga Tiket KRD Bandung Raya Ekonomi per 1 April 2017 Rp 4.000 (empat ribu rupiah). Semoga bermanfaat.

78 comments:

  1. gadobangkong sudah tidak dipakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gadobangkong dilewati atau berjalan langsung.

      Delete
    2. 4 januari 2017 saya pakai KA BD raya eko 413 berhenti di gadobangkong

      Delete
    3. Mungkin nomor KA 413 atau ada KA lain yang berhenti, atau BLB.

      Delete
  2. padalarang ke kiaracondong klo sore jam brapa aja ya keberangkatannya? bantu infonya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan dari Padalarang ke Kiaracondong Sore : 15.00, 16.25, 17.05, 17.45

      Delete
  3. Padalarang ke Bandung .. pagi" jam berapa aja sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padalarang ke Bandung pagi Jam : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 09.40,

      Delete
  4. mohon info klo dari kircon ke padalarang jam berapa aja ssiang dan sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kircon ke Padalaran Siang dan Sore : 10.25, 11.20, 12.20, 14.52, 15.34, 16.30.

      Delete
  5. KA 382 Dari bandung ke cicalengka harusnya jam 15.53

    ReplyDelete
  6. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
  7. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Serayu dari Cicalengka tujuan Pasar Senen jam 12.56 tiba 17.12. tiketnya 67.000.

      Delete
  8. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
  9. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cimahi ke Kiaracondong : 05.38, 07.08, 07.42, 08.43, 09.53, 12.18, 12.58, 13.48, 15.13, 16.38, 17.18, 19.48, 21.28, 21.53.

      Delete
    2. Thanks buat penjelasannya Mas Agus...Besok mau ke Kircon dari Cimahi... Sayang ya Gadobangkong sudah tidak dipakai lagi....

      Delete
  10. Min kalo dari kiaracondong kecicalengka adanya kalo dari siang jam berapa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiaracondong ke Cicalengka SIang jam 09.25, 12.03, 12.58, 14.27

      Delete
  11. kalau dari stasiun bandung ke stasiun cimekar ada di jam broa ya min?
    dan melakukan pemesanan dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Cimekar : 07.34, 08.08, 10.18, 11.48,12.43, 13.25, 15.53, 17.45, 18.23, 20.13, 22.14. Tiket langsung beli di loket stasiun.

      Delete
  12. kalo dri stasion cikudahpateuh ke cicalengka jam brpa aja jadwalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cikudapateuh ke Cicalengka : 06.11, 07.40, 08.16, 09.18, 10.26, 11.48, 12.51, 13.33, 14.21, 16.01, 17.23, 17.51, 20.21, 21.50.

      Delete
  13. mas..mau tanya kalo jadw keberangkatan kiaracondong ke leuwigoong/cibatu sore ini ada jadwal keberangkatanya ga? klo ada jam berapa?terimakasih

    ReplyDelete
  14. mau tanya kalau dari kiaracondong ke rancaekek dan sebaliknya rancaekek ke kiaracondong adanya jam brp aja..trma kash

    ReplyDelete
  15. Gadobangkong - kiara condong sorw jam berapa?

    ReplyDelete
  16. Min.. Tolong jelasin masalah harga.. Saya kurang ngerti.. hehe

    ReplyDelete
  17. cimekar ke bandung ada ga yg siang jam 12an?? untuk minggu??

    ReplyDelete
  18. Bandung ke cicalengka jadwal pagi nya jam berapa aja ya? Terus harganya berapa ?

    ReplyDelete
  19. Kl dr cimahi ke cikudapateuh paling pagi jam brp ya?

    ReplyDelete
  20. Dari cimahi ke bdg pagi jam berapa?

    ReplyDelete
  21. min kalo dari rancaekek ke bdg adanya jam berapa kira kira???

    ReplyDelete
  22. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
  23. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Bandung : 05.10, 05.34, 06.37,07.46, 09.20, 10.04, 13.27, 13.27, 17.53, 19.22.

      Delete
  24. K.a lokal pasar senen ke kiara condong?
    Mohon infonya.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal Pasar Senen Kiaracondong tidak ada, yang ada KA Jarak jauh yaitu KA Serayu Pagi jam 09.00 dan KA Serayu malam jam 21.00 dari Pasar Senen.

      Delete
  25. Admin dari stasiun bandungbke kiaracondong jam berapa ya? Saya gak paham baca jadwal itu. Beli tiket di stasiun bandung sebelah mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Kiaracondong : 04.05, 04.35, 06.03, 07.34, 08.08, 09.10, 11.48, 12.35, 12.43, 15.33, 17.15, 17.43, 18.23, 20.13, 21.48. Beli tiketnya di Stasiun Bandung sebelah selatan.

      Delete
  26. min kalo dri stasiun bandung ke padalarang jam berapa aja?? sama dari padalarang ke bandung juga jam berapa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KRD Bandung Raya
      Bandung Padalarang : 04.30, 05.55, 06.25, 07.44, 10.14, 10.39, 15.06, 18.36, 20.06.
      Padalarang Bandung : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 11.10, 15.00, 19.35.

      Delete
  27. min kalo cimahi padalarang jam terpagi berapa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cimahi Padalarang jam paling pagi 04.43 dan ada lagi jam 06an.

      Delete
  28. Min... kalo patas bandung raya hari senin,jadwal dari stasiun bandung ke rancaekek jam berapa yaa?? Terima kasih

    ReplyDelete
  29. kalo cikampek bandung ada ga ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. KA Ciremai dan KA Harina. KA Harina berangkat 02.30, tiket 115.000-270.000 sedangkan KA Ciremai 23.50 tiketnya 75.000-160.000.

      Delete
  30. Jadwal kereta rancaekek ke kiaracondong jam berapa? (pagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Kiaracondong : 05.10, 09.20, 13.27, 17.53

      Delete
  31. Mohon info KA dari cikudapateuh ke senen jam brp dan tarif nya. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada Pak, dari Kiaracondong adanya, jam 01.00 dan 13.30.

      Delete
  32. min klo dr kiara condong ke cimahi kira2 lewati brp stasiun? sblom cimahi stasiun apa min? thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melewati 4 Stasiun. Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindi, Cimahi. Sebelum Cimahi adalah Cimindi.

      Delete
  33. Ini jadwal 2017 masih sama kah?
    Kalo dari cimahi ke bandung jam berapa saja ya?
    Nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal ini masih berlaku sampai 31 Maret 2017. 1 April berubah lagi.
      Dari cimahi ke Bandung 07.08, 11.23, 15.13, 19.48 dan seterusnya.

      Delete
  34. kalo dari Cicalengka ke stasiun bandung itu jm brp aja ya Gan jadwalnya?
    Dan cara beli tiketnya gimana?
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. KRD Bandung Raya dari Cicalengka ke Bandung : 04.30, 05.10, 06.15, 07.25, 11.35, 14.55, 15.35, 17.25.

      Delete
  35. kalo KRD Dr rancaekek k bdg jam pagi nya jam brp? Berhubung sy mau k gambir jam 6.30...

    ReplyDelete
  36. Min harga tiket Rancaekek - Kiaracondong berapa? Beli tiketnya dimana?

    ReplyDelete
  37. Min kalo jadwal KA dari kircon ke cimahi ada jam brp aja?? Trus sebaliknya dr cimahi k kircon ada jam brp aja?? Tolong infonya

    ReplyDelete
  38. Kalo dari padalarang ke cicalengka pake krd sore. Jam brapa aja?

    ReplyDelete
  39. Ceritanya aku salah beli tiket nii. Bdg smg tp pesennya cimahi smg. Trus aq ke cimahi naik ka apa n dari mana ya yang pasti stlh jam kerja sih. Payah gagal fokus

    ReplyDelete
  40. Min, katanya sekarang ada purwakarta cicalengka ya. Jadwalnya sudah ada belum?

    ReplyDelete
  41. kalo malem jam 11-12 ada kereta dari kircon ke padalarang gak yah?

    ReplyDelete
  42. yah ganti jadwal lagi. patas di pangkas lagi gak ada jurusan bandung-cicalengka sore-sore

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. cimahi rancaekek jadwal trbaru per 1 april nya min..sma harga tiketnya

    ReplyDelete
  45. Tarif parsial bandung purwakarta eksekutif berapa yaa? Komen yg tau

    ReplyDelete
  46. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  47. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  48. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  49. Min kalo hari ini dari bandung ke padalarang sore jam brapa?

    ReplyDelete
  50. pak kalau ke cimindi berangkat jam berapa hari apa ,tarifnya berapa ,mohong infonya

    ReplyDelete