Home » » Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2019

Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2019

Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api KRD Bandung Raya Ekonomi, Ekonomi Lokal Bandung Raya, Cicalengka, Padalarang, Kiaracondong.

Ada dua pilihan kereta Lokal Bandung Raya yakni Patas Bandung Raya dan Ekonomi Lokal Bandung Raya. Silakan pilih sesuai kebutuhan anda.

Rute KRD Bandung Raya baik Lokal maupun Patas adalah Cicalengka, Haurpugur, Rancaekek, Gedebage, Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindhi, Cimahi, Padalarang. Silakan gunakan KRD Bandung Raya rute Bandung Cicalengka, Bandung Padalarang, Padalarang Kiaracondong dan seterusnya.

Untuk Patas Bandung Raya berhenti di Padalarang, Cimahi, Bandung, Kiaracondong, Rancaekek, Cicalengka. Untuk KA Patas Bandung Raya sudah tidak beroperasi lagi mulai 1 November 2018.

Ada juga rute KRD Lokal Ekonomi Cicalengka, Bandung, Padalrang, Purwakarta PP.

Harga Tiket KRD Lokal Bandung Raya sebesar Rp 4.000 untuk sekali perjalanan tiap orang.

Sedangkan harga tiket Patas Bandung raya sebesar 8.000 dan 10.000.

Tiket KRD Bandung Raya bisa dipesan online melalui aplikasi KAI Acces H-7 sebelum keberangkatan dan pembayaran pakai LinkAja.


Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2016



Jadwal KA Ekonomi Lokal Bandung Raya :

Kiaracondong Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 505 NO KA 509 NO KA 537
KIARACONDONG 17.55 01.15 -
CIKUDAPATEUH 18.03 -ls- -
BANDUNG 18.13 01.30 09.55
CIROYOM 18.25 -ls- 10.12
CIMINDI 18.35 -ls- 10.22
CIMAHI 18.42 01.43 10.29
PADALARANG 18.53 01.51 10.40

Cicalengka Kiaracondong

STASIUN NO KA 527 NO KA 543
CICALENGKA 00.25 22.45
HAURPUGUR -ls- 23.02
RANCAEKEK 00.37 23.31
CIMEKAR -ls- 23.45
GEDEBAGE -ls- -ls-
KIARACONDONG 00.52 23.56

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 503 NO KA 507
CICALENGKA 04.20 21.40
HAURPUGUR 04.30 21.50
RANCAEKEK 04.38 22.12
CIMEKAR 04.46 22.27
GEDEBAGE 04.46 22.42
KIARACONDONG 04.59 22.52
CIKUDAPATEUH 05.07 23.00
BANDUNG 05.15 23.20
CIROYOM 05.30 -ls-
CIMINDI 05.40 23.30
CIMAHI 05.47 23.37
PADALARANG 05.58 23.45

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 511 NO KA 513
CICALENGKA 06.50 11.45
HAURPUGUR 06.58 11.53
RANCAEKEK 07.06 12.08
CIMEKAR 07.14 12.24
GEDEBAGE 07.26 -ls-
KIARACONDONG 07.34 12.37
CIKUDAPATEUH 07.42 12.45
BANDUNG 08.05 12.53
CROYOM 08.17 13.01
CIMINDI 08.27 13.11
CIMAHI 08.34 13.18
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 08.45 13.29

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 515 NO KA 521
CICALENGKA 16.15 10.45
HAURPUGUR 16.23 10.53
RANCAEKEK 16.31 11.03
CIMEKAR 16.39 11.11
KIARACONDONG 16.53 11.24
CIKUDAPATEUH 17.01 11.32
BANDUNG 17.09 11.40
CIROYOM 17.17 11.48
CIMINDI 17.27 11.58
CIMAHI 17.34 12.05
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 17.45 12.16

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 523 NO KA 525
CICALENGKA 15.05 20.00
HAURPUGUR 15.13 20.08
RANCAEKEK 15.30 20.21
CIMEKAR 15.38 20.29
GEDEBAGE -ls- 20.40
KIARACONDONG 15.51 20.49
CIKUDAPATEUH 15.59 20.57
BANDUNG 16.07 21.07
CIROYOM 16.15 21.15
CIMINDI 16.25 21.25
CIMAHI 16.32 21.32
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 16.43 21.43

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 529 NO KA 531
CICALENGKA 05.10 10.00
HAURPUGUR 05.18 10.10
RANCAEKEK 05.26 10.31
CIMEKAR 05.34 10.47
KIARACONDONG 05.48 11.00
CIKUDAPATEUH 05.56 11.08
BANDUNG 06.07 11.16
CIROYOM 06.17 11.23
CIMINDI 06.27 11.33
CIMAHI 06.34 11.40
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 06.45 11.51

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 533 NO KA 535
CICALENGKA 14.15 19.10
HAURPUGUR 14.23 19.18
RANCAEKEK 14.33 19.26
CIMEKAR 14.41 19.52
KIARACONDONG 14.54 20.07
CIKUDAPATEUH 15.02 20.15
BANDUNG 15.10 20.23
CIROYOM 15.18 20.32
CIMINDI 15.28 20.42
CIMAHI 15.35 20.49
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 15.46 21.00

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 539 NO KA 541
CICALENGKA 13.15 18.00
HAURPUGUR 13.23 18.17
RANCAEKEK 13.51 18.31
CIMEKAR 13.59 18.39
GEDEBAGE 14.10 -ls-
KIARACONDONG 14.20 18.52
CIKUDAPATEUH 14.28 19.00
BANDUNG 14.39 19.23
CIROYOM 14.47 19.32
CIMINDI 14.57 19.42
CIMAHI 15.04 19.49
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 15.15 20.00

Kiaracondong-Cicalengka

STASIUN NO KA 504 NO KA 528
KIARACONDONG 03.20 04.00
CIMEKAR 03.40 -ls-
RANCAEKEK 03.46 04.16
HAURPUGUR -ls- 04.28
CICALENGKA 03.58 04.34

Padalarang-Kiaracondong

STASIUN NO KA 506 NO KA 510
PADALARANG 06.30 00.00
GADOBANGKONG berh sebntar -ls-
CIMAHI 06.43 00.10
CIMINDI 06.50 -ls-
CIROYOM 07.05 -ls-
BANDUNG 07.15 00.23
CIKUDAPATEUH 07.23 -ls-
KIARACONDONG 07.29 00.33

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 508 NOMOR KA 512
PADALARANG 19.20 05.00
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 19.33 05.13
CIMINDI 19.40 05.20
CIROYOM 19.51 05.32
BANDUNG 20.12 05.40
CIKUDAPATEUH 20.20 05.48
KIARACONDONG 20.31 05.57
CIMEKAR 20.44 06.10
RANCAKEKEK 21.05 06.20
HAURPUGUR 21.13 06.28
CICALENGKA 21.19 06.34

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 514 NOMOR KA 516
PADALARANG 09.40 14.15
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 09.53 14.28
CIMINDI 10.00 14.35
CIROYOM 10.10 14.45
BANDUNG 10.18 14.53
CIKUDAPATEUH 10.26 15.01
KIARACONDONG 10.34 15.09
CIMEKAR 10.49 15.22
RANCAKEKEK 11.01 15.32
HAURPUGUR 11.07 15.50
CICALENGKA 11.19 15.56

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 518 NOMOR KA 520
PADALARANG 18.20 08.05
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 18.33 08.18
CIMINDI 18.40 08.25
CIROYOM 18.50 08.45
BANDUNG 18.58 09.00
CIKUDAPATEUH 19.06 09.08
KIARACONDONG 19.35 09.32
CIMEKAR 19.48 09.44
RANCAKEKEK 19.56 09.52
HAURPUGUR 20.10 10.08
CICALENGKA 20.16 10.14

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 522 NOMOR KA 524
PADALARANG 12.55 17.30
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 13.08 17.43
CIMINDI 13.15 17.50
CIROYOM 13.25 18.00
BANDUNG 13.33 18.15
CIKUDAPATEUH 13.41 18.23
KIARACONDONG 14.01 18.31
GEDEBAGE -ls- 18.55
CIMEKAR 14.14 19.02
RANCAKEKEK 14.31 19.28
HAURPUGUR 14.39 19.36
CICALENGKA 14.45 19.42

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 526 NOMOR KA 530
PADALARANG 22.10 07.20
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 22.20 07.33
CIMINDI 22.27 07.40
CIROYOM -ls- 07.51
BANDUNG 22.42 08.11
CIKUDAPATEUH 22.50 08.19
KIARACONDONG 23.05 08.27
GEDEBAGE 23.36 -ls-
CIMEKAR 23.43 08.46
RANCAKEKEK 23.51 09.15
HAURPUGUR 23.59 09.24
CICALENGKA 00.05 09.30

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 532 NOMOR KA 534
PADALARANG 12.10 16.20
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 12.23 16.33
CIMINDI 12.30 16.40
CIROYOM 12.40 16.50
BANDUNG 12.48 17.20
CIKUDAPATEUH 12.56 17.28
KIARACONDONG 13.04 17.44
CIMEKAR 13.17 18.01
RANCAKEKEK 13.37 18.09
HAURPUGUR 13.45 18.19
CICALENGKA 13.51 18.25

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 540 NOMOR KA 542
PADALARANG 11.10 15.35
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 11.25 15.48
CIMINDI 11.32 15.55
CIROYOM 11.42 16.05
BANDUNG 11.52 16.13
CIKUDAPATEUH 12.00 16.21
KIARACONDONG 12.11 16.29
GEDEBAGE -ls- 16.45
CIMEKAR 12.26 16.55
RANCAKEKEK 12.36 17.03
HAURPUGUR 12.44 17.23
CICALENGKA 12.50 17.29

Padaralang Bandung Cicalengka KA 544

STASIUN DATANG BERANGKAT
PADALARANG - 20.20
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 20.31 20.33
CIMINDI 20.38 20.40
CIROYOM 20.48 20.51
BANDUNG 20.57 21.13
CIKUDAPATEUH 21.19 21.21
KIARACONDONG 21.27 21.40
CIMEKAR 21.51 21.54
RANCAKEKEK 22.00 22.08
HAURPUGUR 22.14 22.16
CICALENGKA 22.22 -

Baca
#Jadwal Kereta Api Lokal Cibatu Bandung Padalarang

#Jadwal Kereta Api Lokal Cibatu Purwakarta

#Jadwal Kereta Api Lokal Purwakarta Bandung

Demikian  jadwal kereta api KRD Bandung Raya Ekonomi, Patas Bandung Raya dan KA Lokal Cicalengka Purwakarta. Harga Tiket KRD Bandung Raya Ekonomi Rp 4.000 (empat ribu rupiah). Semoga bermanfaat.

104 comments:

  1. Aku mau ke cimindi :)

    ReplyDelete
  2. gadobangkong sudah tidak dipakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gadobangkong dilewati atau berjalan langsung.

      Delete
    2. 4 januari 2017 saya pakai KA BD raya eko 413 berhenti di gadobangkong

      Delete
    3. Mungkin nomor KA 413 atau ada KA lain yang berhenti, atau BLB.

      Delete
  3. padalarang ke kiaracondong klo sore jam brapa aja ya keberangkatannya? bantu infonya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan dari Padalarang ke Kiaracondong Sore : 15.00, 16.25, 17.05, 17.45

      Delete
  4. Padalarang ke Bandung .. pagi" jam berapa aja sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padalarang ke Bandung pagi Jam : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 09.40,

      Delete
  5. mohon info klo dari kircon ke padalarang jam berapa aja ssiang dan sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kircon ke Padalaran Siang dan Sore : 10.25, 11.20, 12.20, 14.52, 15.34, 16.30.

      Delete
  6. KA 382 Dari bandung ke cicalengka harusnya jam 15.53

    ReplyDelete
  7. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
  8. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Serayu dari Cicalengka tujuan Pasar Senen jam 12.56 tiba 17.12. tiketnya 67.000.

      Delete
  9. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
  10. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cimahi ke Kiaracondong : 05.38, 07.08, 07.42, 08.43, 09.53, 12.18, 12.58, 13.48, 15.13, 16.38, 17.18, 19.48, 21.28, 21.53.

      Delete
    2. Thanks buat penjelasannya Mas Agus...Besok mau ke Kircon dari Cimahi... Sayang ya Gadobangkong sudah tidak dipakai lagi....

      Delete
  11. Min kalo dari kiaracondong kecicalengka adanya kalo dari siang jam berapa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiaracondong ke Cicalengka SIang jam 09.25, 12.03, 12.58, 14.27

      Delete
  12. kalau dari stasiun bandung ke stasiun cimekar ada di jam broa ya min?
    dan melakukan pemesanan dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Cimekar : 07.34, 08.08, 10.18, 11.48,12.43, 13.25, 15.53, 17.45, 18.23, 20.13, 22.14. Tiket langsung beli di loket stasiun.

      Delete
  13. kalo dri stasion cikudahpateuh ke cicalengka jam brpa aja jadwalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cikudapateuh ke Cicalengka : 06.11, 07.40, 08.16, 09.18, 10.26, 11.48, 12.51, 13.33, 14.21, 16.01, 17.23, 17.51, 20.21, 21.50.

      Delete
  14. mas..mau tanya kalo jadw keberangkatan kiaracondong ke leuwigoong/cibatu sore ini ada jadwal keberangkatanya ga? klo ada jam berapa?terimakasih

    ReplyDelete
  15. mau tanya kalau dari kiaracondong ke rancaekek dan sebaliknya rancaekek ke kiaracondong adanya jam brp aja..trma kash

    ReplyDelete
  16. Gadobangkong - kiara condong sorw jam berapa?

    ReplyDelete
  17. Min.. Tolong jelasin masalah harga.. Saya kurang ngerti.. hehe

    ReplyDelete
  18. cimekar ke bandung ada ga yg siang jam 12an?? untuk minggu??

    ReplyDelete
  19. Bandung ke cicalengka jadwal pagi nya jam berapa aja ya? Terus harganya berapa ?

    ReplyDelete
  20. Kl dr cimahi ke cikudapateuh paling pagi jam brp ya?

    ReplyDelete
  21. Dari cimahi ke bdg pagi jam berapa?

    ReplyDelete
  22. min kalo dari rancaekek ke bdg adanya jam berapa kira kira???

    ReplyDelete
  23. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
  24. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Bandung : 05.10, 05.34, 06.37,07.46, 09.20, 10.04, 13.27, 13.27, 17.53, 19.22.

      Delete
  25. K.a lokal pasar senen ke kiara condong?
    Mohon infonya.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal Pasar Senen Kiaracondong tidak ada, yang ada KA Jarak jauh yaitu KA Serayu Pagi jam 09.00 dan KA Serayu malam jam 21.00 dari Pasar Senen.

      Delete
  26. Admin dari stasiun bandungbke kiaracondong jam berapa ya? Saya gak paham baca jadwal itu. Beli tiket di stasiun bandung sebelah mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Kiaracondong : 04.05, 04.35, 06.03, 07.34, 08.08, 09.10, 11.48, 12.35, 12.43, 15.33, 17.15, 17.43, 18.23, 20.13, 21.48. Beli tiketnya di Stasiun Bandung sebelah selatan.

      Delete
  27. min kalo dri stasiun bandung ke padalarang jam berapa aja?? sama dari padalarang ke bandung juga jam berapa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KRD Bandung Raya
      Bandung Padalarang : 04.30, 05.55, 06.25, 07.44, 10.14, 10.39, 15.06, 18.36, 20.06.
      Padalarang Bandung : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 11.10, 15.00, 19.35.

      Delete
  28. min kalo cimahi padalarang jam terpagi berapa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cimahi Padalarang jam paling pagi 04.43 dan ada lagi jam 06an.

      Delete
  29. Min... kalo patas bandung raya hari senin,jadwal dari stasiun bandung ke rancaekek jam berapa yaa?? Terima kasih

    ReplyDelete
  30. kalo cikampek bandung ada ga ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. KA Ciremai dan KA Harina. KA Harina berangkat 02.30, tiket 115.000-270.000 sedangkan KA Ciremai 23.50 tiketnya 75.000-160.000.

      Delete
  31. Jadwal kereta rancaekek ke kiaracondong jam berapa? (pagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Kiaracondong : 05.10, 09.20, 13.27, 17.53

      Delete
  32. Mohon info KA dari cikudapateuh ke senen jam brp dan tarif nya. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada Pak, dari Kiaracondong adanya, jam 01.00 dan 13.30.

      Delete
  33. min klo dr kiara condong ke cimahi kira2 lewati brp stasiun? sblom cimahi stasiun apa min? thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melewati 4 Stasiun. Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindi, Cimahi. Sebelum Cimahi adalah Cimindi.

      Delete
  34. Ini jadwal 2017 masih sama kah?
    Kalo dari cimahi ke bandung jam berapa saja ya?
    Nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal ini masih berlaku sampai 31 Maret 2017. 1 April berubah lagi.
      Dari cimahi ke Bandung 07.08, 11.23, 15.13, 19.48 dan seterusnya.

      Delete
  35. kalo dari Cicalengka ke stasiun bandung itu jm brp aja ya Gan jadwalnya?
    Dan cara beli tiketnya gimana?
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. KRD Bandung Raya dari Cicalengka ke Bandung : 04.30, 05.10, 06.15, 07.25, 11.35, 14.55, 15.35, 17.25.

      Delete
  36. kalo KRD Dr rancaekek k bdg jam pagi nya jam brp? Berhubung sy mau k gambir jam 6.30...

    ReplyDelete
  37. Min harga tiket Rancaekek - Kiaracondong berapa? Beli tiketnya dimana?

    ReplyDelete
  38. Min kalo jadwal KA dari kircon ke cimahi ada jam brp aja?? Trus sebaliknya dr cimahi k kircon ada jam brp aja?? Tolong infonya

    ReplyDelete
  39. Kalo dari padalarang ke cicalengka pake krd sore. Jam brapa aja?

    ReplyDelete
  40. Ceritanya aku salah beli tiket nii. Bdg smg tp pesennya cimahi smg. Trus aq ke cimahi naik ka apa n dari mana ya yang pasti stlh jam kerja sih. Payah gagal fokus

    ReplyDelete
  41. Min, katanya sekarang ada purwakarta cicalengka ya. Jadwalnya sudah ada belum?

    ReplyDelete
  42. kalo malem jam 11-12 ada kereta dari kircon ke padalarang gak yah?

    ReplyDelete
  43. yah ganti jadwal lagi. patas di pangkas lagi gak ada jurusan bandung-cicalengka sore-sore

    ReplyDelete
  44. cimahi rancaekek jadwal trbaru per 1 april nya min..sma harga tiketnya

    ReplyDelete
  45. Tarif parsial bandung purwakarta eksekutif berapa yaa? Komen yg tau

    ReplyDelete
  46. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  47. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  48. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  49. Min kalo hari ini dari bandung ke padalarang sore jam brapa?

    ReplyDelete
  50. pak kalau ke cimindi berangkat jam berapa hari apa ,tarifnya berapa ,mohong infonya

    ReplyDelete
  51. Saya kurang ngerti bacanya gmn kalau dari racaekek ke kircon siang jam beeerapa ya

    ReplyDelete
  52. Mau tanya kalau dari stasiun bandung ke padalarang ada jam berapa aja ya kalau siang?

    ReplyDelete
  53. Mau tanya kalo jadwal besok pagi dari st cicalengka ke cimahi adanya jam berapa aja?

    ReplyDelete
  54. Jadwal st cimahi ke st gedebage jam brp?

    ReplyDelete
  55. Jadwal st cimahi ke st gedebage jam brp?

    ReplyDelete
  56. Kalau dr bandung ke kircon jam berapa aja ya untuk tgl 29 sep 17... ??? Atau jadwal diatas tetap ?

    ReplyDelete
  57. Kiaracondong cicalengka hari sabtu jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  58. Gimana cara beli tiket keretanya ya? Makasih

    ReplyDelete
  59. Jadwal dari ST bandung ke st Cimekar jam brp aja sekarang min?

    ReplyDelete
  60. Ada kereta jam 11 malam gak dari stasion bandung?

    ReplyDelete
  61. Min jadwal krd patas dari padalarang jam berapa ajah

    ReplyDelete
  62. Min minta info jadwal KRD Patas Purwakarta Bandung jam berapa aja ? Thx

    ReplyDelete
  63. Dari kiaracondong ke rancaekek jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  64. Dari kiaracondong ke rancaekek jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  65. Saya mau ke stasiun gadobangkong dari stasiun bandung.. Jadi naik kereta yang mana ya? Mohon infonya

    ReplyDelete
  66. Min minta jadwal dr bandung ke padalarang jam berapa saja.

    ReplyDelete
  67. Kereta ke nagrek Hari ini jam berapa Dan naek kereta apa klo maun turun di nagrek,mohon infonya

    ReplyDelete
  68. Harga tiket kiara condong - gadobangkong berapa,,,

    ReplyDelete
  69. Hai kak,kalo mau ke purwakarta dari bandung,di stasiun mana nunggunya

    ReplyDelete
  70. hai kak kalau mau ke jakarta dari purwakarta,harga ticketnya berapa

    ReplyDelete
  71. Dari stasiun plered ke Bandung jam berapa aja jadwalnya?

    ReplyDelete
  72. Dari stasiun plered ke Bandung jam berapa aja jadwalnya?

    ReplyDelete
  73. Pak jadwal ke stasiun Purwakarta dr pasar Senen jam brp ya pa

    ReplyDelete
  74. Kalo kereta lokal dari cikampe ke jakarta kota ada di jam berapa aja

    ReplyDelete
  75. Kreta jurusan ckmpek/pwk ke priuk atau sbaliknya ... Amit amiiiiitttt, AC nya .. Pada bocor .. Tehnisinya .. Abal abal ... Kursi pada basah

    ReplyDelete
  76. Kalo dari stasiun cimahi ke stasiun gedebage sore ada jam berapa aja mas?

    ReplyDelete
  77. Anj***g nich kereta ..jadwal keberangkatan makin hari makin parah...!!! Jam karet..! Apalagi klo pulang sore..jadwal 16.20 berankat jadi 17.15.. Padahal ngantri tiket dari pukul 15.15.. Bulukan di dlm stasiun ..masinis..loe pada ngapain loe ANJ****/////**NGgggg ...!!!!

    ReplyDelete