Home » » Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2021

Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2021

Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api KRD Bandung Raya Ekonomi, Ekonomi Lokal Bandung Raya, Cicalengka, Padalarang, Kiaracondong.


Rute KA Ekonomi Lokal KRD Bandung Raya adalah Cicalengka, Haurpugur, Rancaekek, Gedebage, Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindhi, Cimahi, Padalarang. Silakan gunakan KRD Bandung Raya rute Bandung Cicalengka, Bandung Padalarang, Padalarang Kiaracondong dan seterusnya.

Patuhi Protokol Kesehatan saat naik kereta api dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tiket hanya dijual 70% dari total tempat duduk yang tersedia.

Harga Tiket KRD Lokal Bandung Raya sebesar Rp 4.000 untuk sekali perjalanan tiap orang.


Tiket KRD Bandung Raya bisa dipesan online melalui aplikasi KAI Acces H-7 sebelum keberangkatan dan pembayaran pakai LinkAja.

Jadwal Cicalengka - Padalarang
443 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 04.20 - 06.03
445 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 05.00 - 06.42
449 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 06.40 - 08.43
453 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 09.15 - 10.56
455 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 10.33 - 12.16
457 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 11.10 - 13.01
459 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 12.15 - 13.53
461 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 12.55 - 14.55
463 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 14.00 - 15.46
465 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 14.45 - 16.28
467 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 15.50 - 17.55
469 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 16.55 - 19.00
471 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 18.00 - 19.55
473 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 18.50 - 21.07
475 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 19.45 - 21.56
479 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 22.00 - 23.35
481 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Cicalengka - Padalarang 23.10 - 00.39
483 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Kiaracondong - Padalarang 23.20 - 00.02


Jadwal Padalarang-Cicalengka
444 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Kiaracondong - Cicalengka 03.30 - 03.58
446 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Kiaracondong - Cicalengka 04.00 - 04.34
450 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 04.40 - 06.19
452 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 06.40 - 08.48
454 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 07.15 - 09.31
456 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 08.30 - 10.47
458 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 09.20 - 11.41
460 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 10.40 - 12.29
462 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 11.15 - 13.21
464 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 12.35 - 14.23
466 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 13.30 - 15.17
468 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 14.25 - 16.25
470 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 15.20 - 17.12
472 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 16.20 - 18.23
474 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 17.15 - 19.08
476 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 18.20 - 20.21
478 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 19.20 - 21.25
480 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Cicalengka 20.35 - 22.38
484 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Kiaracondong 22.20 - 23.00
486 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Kiaracondong 23.55 - 00.30
488 Eko Lokal Bandung Raya  Rute Padalarang - Kiaracondong 00.30 - 01.05

Jadwal Kereta Api KRD Patas Bandung Raya 2016



Jadwal KA Ekonomi Lokal Bandung Raya :


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 443 NO KA 445
CICALENGKA 04.20 05.00
HAURPUGUR 04.30 05.17
RANCAEKEK 04.40 05.27
CIMEKAR 04.48 05.35
GEDEBAGE 04.55 05.41
KIARACONDONG 05.06 05.51
CIKUDAPATEUH 05.13 05.58
BANDUNG 05.15 06.06
CIROYOM 05.25 06.14
CIMINDI 05.45 06.24
CIMAHI 05.52 06.31
GADOBANGKONG Berh. Sb
Berh. Sb
PADALARANG 06.03 06.42
 
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 449 NO KA 453
CICALENGKA 06.40 09.15
HAURPUGUR 06.48 09.23
RANCAEKEK 06.56 09.31
CIMEKAR 07.13 09.43
GEDEBAGE 07.29 09.53
KIARACONDONG 07.38 10.03
CIKUDAPATEUH 07.45 10.11
BANDUNG 08.00 10.19
CROYOM 08.15 10.28
CIMINDI 08.25 10.38
CIMAHI 08.32 10.45
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 08.43 10.56




Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 455 NO KA 457
CICALENGKA 10.33
11.10
HAURPUGUR 10.43
11.33
RANCAEKEK 10.53
11.41
CIMEKAR 11.01
11.53
GEDEBAGE 11.15
12.00
KIARACONDONG 11.25
12.10
CIKUDAPATEUH 11.32
12.17
BANDUNG 11.40
12.25
CIROYOM 11.48
12.33
CIMINDI 11.58
12.43
CIMAHI 12.05
12.50
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 12.16
13.01
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 459 NO KA 461
CICALENGKA 12.15
12.55
HAURPUGUR 12.25
13.03
RANCAEKEK 12.33
13.23
CIMEKAR 12.41
13.41
GEDEBAGE 12.48
13.54
KIARACONDONG 12.59
14.04
CIKUDAPATEUH 13.06
14.11
BANDUNG 13.17
14.19
CIROYOM 13.25
14.27
CIMINDI 13.35
14.37
CIMAHI 13.42
14.44
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 13.53
14.55
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 463 NO KA 465
CICALENGKA 14.00
14.45
HAURPUGUR 14.15
14.53
RANCAEKEK 14.24
15.01
CIMEKAR 14.32
15.09
GEDEBAGE 14.41 15.16
KIARACONDONG 14.51 15.27
CIKUDAPATEUH 14.58 15.34
BANDUNG 15.10 15.49
CIROYOM 15.18
16.00
CIMINDI 15.28
16.10
CIMAHI 15.35
16.17
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 15.46
16.28




Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 467 NO KA 469
CICALENGKA 15.50
16.55
HAURPUGUR 15.58
17.09
RANCAEKEK 16.11
17.37
CIMEKAR 16.36
17.45
GEDEBAGE 16.48
17.54
KIARACONDONG 16.58
18.04
CIKUDAPATEUH 17.05
18.11
BANDUNG 17.17
18.22
CIROYOM 17.27
18.32
CIMINDI 17.37
18.42
CIMAHI 17.44
18.49
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 17.55
19.00
 


Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 471 NO KA 473
CICALENGKA 18.00
18.50
HAURPUGUR 18.15
19.04
RANCAEKEK 18.23
19.40
CIMEKAR 18.43
19.51
GEDEBAGE 18.50
19.58
KIARACONDONG 19.01
20.09
CIKUDAPATEUH 19.08
20.16
BANDUNG 19.17
20.26
CIROYOM 19.27
20.38
CIMINDI 19.37
20.48
CIMAHI 19.44
20.56
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 19.55
21.07
 

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 475 NO KA 479
CICALENGKA 19.45
22.00
HAURPUGUR 19.54
22.08
RANCAEKEK 20.06
22.20
CIMEKAR 20.30
22.34
GEDEBAGE 20.52
22.45
KIARACONDONG 21.02
22.55
CIKUDAPATEUH 21.09
23.02
BANDUNG 21.20
23.10
CIROYOM 21.28
Langsung
CIMINDI 21.38
23.20
CIMAHI 21.45
23.27
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
PADALARANG 21.56
23.35
 

Cicalengka Bandung Padalarang

STASIUN NO KA 481 NO KA 483
CICALENGKA 23.10
-
HAURPUGUR 23.29
-
RANCAEKEK 23.37
-
CIMEKAR 23.45
-
GEDEBAGE Langsung
-
KIARACONDONG 23.59
23.20
CIKUDAPATEUH 00.06
23.27
BANDUNG 00.18
23.37
CIROYOM Langsung
Langsung
CIMINDI Langsung
23.47
CIMAHI 00.29
23.54
GADOBANGKONG Langsung Langsung
PADALARANG 00.39
00.02
 


Kiaracondong-Cicalengka

STASIUN NO KA 444 NO KA 446
KIARACONDONG 03.30
04.00
GEDEBAGE Ls
Ls
CIMEKAR Ls
Ls
RANCAEKEK 03.48
04.16
HAURPUGUR Ls
04.28
CICALENGKA 03.58
04.34
 

  Padalarang Kiaracondong

STASIUN NO KA 484 NO KA 486 NO KA 488
PADALARANG 22.20
23.55
00.30
CIMAHI 22.30
00.05
00.40
CIMINDI 22.37
Ls
Ls
BANDUNG 22.47
00.20
00.55
CIKUDAPATEUH 22.55
Ls
Ls
KIARACONDONG 23.00
00.30
01.05

 



Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 450 NOMOR KA 452
PADALARANG 04.40 06.40
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 04.50
06.53
CIMINDI 04.57
07.00
CIROYOM Ls
07.15
BANDUNG 05.07
07.29
CIKUDAPATEUH 05.15
07.37
KIARACONDONG 05.28
07.52
GEDEBAGE 05.43
08.02
CIMEKAR 05.53
08.09
RANCAKEKEK 06.01
08.34
HAURPUGUR 06.13
08.42
CICALENGKA 06.19
08.48
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 454 NOMOR KA 456
PADALARANG 07.15 08.30
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 07.28
08.43
CIMINDI 07.35
08.50
CIROYOM 07.47
09.00
BANDUNG 07.58
09.08
CIKUDAPATEUH 08.06
09.16
KIARACONDONG 08.24
09.27
GEDEBAGE 08.34
09.36
CIMEKAR 08.41
09.59
RANCAKEKEK 08.55
10.29
HAURPUGUR 09.25
10.41
CICALENGKA 09.31
10.47
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 458 NOMOR KA 460
PADALARANG 09.20 10.40
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 09.33
10.53
CIMINDI 09.40
11.00
CIROYOM 09.54
11.10
BANDUNG 10.13
11.20
CIKUDAPATEUH 10.21
11.28
KIARACONDONG 10.40
11.36
GEDEBAGE 10.50
11.46
CIMEKAR 11.03
11.55
RANCAKEKEK 11.25
12.03
HAURPUGUR 11.35
12.23
CICALENGKA 11.41
12.29
 


Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 462 NOMOR KA 464
PADALARANG 11.15 12.35
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 11.28
12.48
CIMINDI 11.35
12.55
CIROYOM 11.5
13.14
BANDUNG 12.00
13.23
CIKUDAPATEUH 12.08
13.31
KIARACONDONG 12.15
13.43
GEDEBAGE 12.30
13.52
CIMEKAR 12.43
13.59
RANCAKEKEK 12.51
14.07
HAURPUGUR 13.15
14.17
CICALENGKA 13.21
14.23
 


Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 466 NOMOR KA 468
PADALARANG 13.30 14.25
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 13.43
14.38
CIMINDI 13.50
14.45
CIROYOM 14.00
14.55
BANDUNG 14.10
15.06
CIKUDAPATEUH 14.18
15.14
KIARACONDONG 14.25
15.25
GEDEBAGE 14.39
15.37
CIMEKAR 14.46
15.50
RANCAKEKEK 15.03
16.06
HAURPUGUR 15.11
16.19
CICALENGKA 15.17
16.25
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 470 NOMOR KA 472
PADALARANG 15.20
16.20
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 15.33
16.33
CIMINDI 15.40
16.40
CIROYOM 15.50
16.50
BANDUNG 16.00
17.15
CIKUDAPATEUH 16.08
17.23
KIARACONDONG 16.15
17.37
GEDEBAGE 16.29
17.52
CIMEKAR 16.38
17.59
RANCAKEKEK 16.59
18.07
HAURPUGUR 17.07
18.17
CICALENGKA 17.12
18.23
 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 474 NOMOR KA 476
PADALARANG 17.15
18.20
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 17.28
18.33
CIMINDI 17.35
18.40
CIROYOM 17.45
18.50
BANDUNG 18.00
18.58
CIKUDAPATEUH 18.08
19.05
KIARACONDONG 18.16
19.12
GEDEBAGE 18.36
19.38
CIMEKAR 18.45
19.49
RANCAKEKEK 18.54
20.02
HAURPUGUR 19.02
20.15
CICALENGKA 19.08
20.21

 

Padaralang Bandung Cicalengka

STASIUN NOMOR KA 478 NOMOR KA 480
PADALARANG 19.20
20.35
GADOBANGKONG berh sebntar berh sebntar
CIMAHI 19.33
20.48
CIMINDI 19.40
20.55
CIROYOM 19.54
21.05
BANDUNG 20.10
21.17
CIKUDAPATEUH 20.18
21.25
KIARACONDONG 20.31
21.44
GEDEBAGE 20.41
21.54
CIMEKAR 20.57
22.01
RANCAKEKEK 21.11
22.24
HAURPUGUR 21.19
22.32
CICALENGKA 21.25
22.38

Baca
#Jadwal Kereta Api Lokal Cibatu Bandung Padalarang

#Jadwal Kereta Api Lokal Cibatu Purwakarta

#Jadwal Kereta Api Lokal Purwakarta Bandung

Demikian  jadwal kereta api KRD Bandung Raya Ekonomi, Patas Bandung Raya dan KA Lokal Cicalengka Purwakarta. Harga Tiket KRD Bandung Raya Ekonomi Rp 4.000 (empat ribu rupiah). Semoga bermanfaat.

104 comments:

  1. Aku mau ke cimindi :)

    ReplyDelete
  2. gadobangkong sudah tidak dipakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gadobangkong dilewati atau berjalan langsung.

      Delete
    2. 4 januari 2017 saya pakai KA BD raya eko 413 berhenti di gadobangkong

      Delete
    3. Mungkin nomor KA 413 atau ada KA lain yang berhenti, atau BLB.

      Delete
  3. padalarang ke kiaracondong klo sore jam brapa aja ya keberangkatannya? bantu infonya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan dari Padalarang ke Kiaracondong Sore : 15.00, 16.25, 17.05, 17.45

      Delete
  4. Padalarang ke Bandung .. pagi" jam berapa aja sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padalarang ke Bandung pagi Jam : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 09.40,

      Delete
  5. mohon info klo dari kircon ke padalarang jam berapa aja ssiang dan sore

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Kircon ke Padalaran Siang dan Sore : 10.25, 11.20, 12.20, 14.52, 15.34, 16.30.

      Delete
  6. KA 382 Dari bandung ke cicalengka harusnya jam 15.53

    ReplyDelete
  7. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
  8. Klo naik ka serayu dari cicalengka yang jam berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Serayu dari Cicalengka tujuan Pasar Senen jam 12.56 tiba 17.12. tiketnya 67.000.

      Delete
  9. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
  10. Min mw nanya kalo dari cimahi ke kiaracondong ada jam berapa aja?

    *Liat jadwal yg di atas kurang paham, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cimahi ke Kiaracondong : 05.38, 07.08, 07.42, 08.43, 09.53, 12.18, 12.58, 13.48, 15.13, 16.38, 17.18, 19.48, 21.28, 21.53.

      Delete
    2. Thanks buat penjelasannya Mas Agus...Besok mau ke Kircon dari Cimahi... Sayang ya Gadobangkong sudah tidak dipakai lagi....

      Delete
  11. Min kalo dari kiaracondong kecicalengka adanya kalo dari siang jam berapa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiaracondong ke Cicalengka SIang jam 09.25, 12.03, 12.58, 14.27

      Delete
  12. kalau dari stasiun bandung ke stasiun cimekar ada di jam broa ya min?
    dan melakukan pemesanan dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Cimekar : 07.34, 08.08, 10.18, 11.48,12.43, 13.25, 15.53, 17.45, 18.23, 20.13, 22.14. Tiket langsung beli di loket stasiun.

      Delete
  13. kalo dri stasion cikudahpateuh ke cicalengka jam brpa aja jadwalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cikudapateuh ke Cicalengka : 06.11, 07.40, 08.16, 09.18, 10.26, 11.48, 12.51, 13.33, 14.21, 16.01, 17.23, 17.51, 20.21, 21.50.

      Delete
  14. mas..mau tanya kalo jadw keberangkatan kiaracondong ke leuwigoong/cibatu sore ini ada jadwal keberangkatanya ga? klo ada jam berapa?terimakasih

    ReplyDelete
  15. mau tanya kalau dari kiaracondong ke rancaekek dan sebaliknya rancaekek ke kiaracondong adanya jam brp aja..trma kash

    ReplyDelete
  16. Gadobangkong - kiara condong sorw jam berapa?

    ReplyDelete
  17. Min.. Tolong jelasin masalah harga.. Saya kurang ngerti.. hehe

    ReplyDelete
  18. cimekar ke bandung ada ga yg siang jam 12an?? untuk minggu??

    ReplyDelete
  19. Bandung ke cicalengka jadwal pagi nya jam berapa aja ya? Terus harganya berapa ?

    ReplyDelete
  20. Kl dr cimahi ke cikudapateuh paling pagi jam brp ya?

    ReplyDelete
  21. Dari cimahi ke bdg pagi jam berapa?

    ReplyDelete
  22. min kalo dari rancaekek ke bdg adanya jam berapa kira kira???

    ReplyDelete
  23. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
  24. Klo dr rancaekek k stasiun bandung jdwlnya kpn aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Bandung : 05.10, 05.34, 06.37,07.46, 09.20, 10.04, 13.27, 13.27, 17.53, 19.22.

      Delete
  25. K.a lokal pasar senen ke kiara condong?
    Mohon infonya.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal Pasar Senen Kiaracondong tidak ada, yang ada KA Jarak jauh yaitu KA Serayu Pagi jam 09.00 dan KA Serayu malam jam 21.00 dari Pasar Senen.

      Delete
  26. Admin dari stasiun bandungbke kiaracondong jam berapa ya? Saya gak paham baca jadwal itu. Beli tiket di stasiun bandung sebelah mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bandung Kiaracondong : 04.05, 04.35, 06.03, 07.34, 08.08, 09.10, 11.48, 12.35, 12.43, 15.33, 17.15, 17.43, 18.23, 20.13, 21.48. Beli tiketnya di Stasiun Bandung sebelah selatan.

      Delete
  27. min kalo dri stasiun bandung ke padalarang jam berapa aja?? sama dari padalarang ke bandung juga jam berapa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KRD Bandung Raya
      Bandung Padalarang : 04.30, 05.55, 06.25, 07.44, 10.14, 10.39, 15.06, 18.36, 20.06.
      Padalarang Bandung : 05.25, 06.55, 07.25, 08.30, 11.10, 15.00, 19.35.

      Delete
  28. min kalo cimahi padalarang jam terpagi berapa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cimahi Padalarang jam paling pagi 04.43 dan ada lagi jam 06an.

      Delete
  29. Min... kalo patas bandung raya hari senin,jadwal dari stasiun bandung ke rancaekek jam berapa yaa?? Terima kasih

    ReplyDelete
  30. kalo cikampek bandung ada ga ya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. KA Ciremai dan KA Harina. KA Harina berangkat 02.30, tiket 115.000-270.000 sedangkan KA Ciremai 23.50 tiketnya 75.000-160.000.

      Delete
  31. Jadwal kereta rancaekek ke kiaracondong jam berapa? (pagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rancaekek ke Kiaracondong : 05.10, 09.20, 13.27, 17.53

      Delete
  32. Mohon info KA dari cikudapateuh ke senen jam brp dan tarif nya. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada Pak, dari Kiaracondong adanya, jam 01.00 dan 13.30.

      Delete
  33. min klo dr kiara condong ke cimahi kira2 lewati brp stasiun? sblom cimahi stasiun apa min? thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melewati 4 Stasiun. Kiaracondong, Cikudapateuh, Bandung, Ciroyom, Cimindi, Cimahi. Sebelum Cimahi adalah Cimindi.

      Delete
  34. Ini jadwal 2017 masih sama kah?
    Kalo dari cimahi ke bandung jam berapa saja ya?
    Nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal ini masih berlaku sampai 31 Maret 2017. 1 April berubah lagi.
      Dari cimahi ke Bandung 07.08, 11.23, 15.13, 19.48 dan seterusnya.

      Delete
  35. kalo dari Cicalengka ke stasiun bandung itu jm brp aja ya Gan jadwalnya?
    Dan cara beli tiketnya gimana?
    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. KRD Bandung Raya dari Cicalengka ke Bandung : 04.30, 05.10, 06.15, 07.25, 11.35, 14.55, 15.35, 17.25.

      Delete
  36. kalo KRD Dr rancaekek k bdg jam pagi nya jam brp? Berhubung sy mau k gambir jam 6.30...

    ReplyDelete
  37. Min harga tiket Rancaekek - Kiaracondong berapa? Beli tiketnya dimana?

    ReplyDelete
  38. Min kalo jadwal KA dari kircon ke cimahi ada jam brp aja?? Trus sebaliknya dr cimahi k kircon ada jam brp aja?? Tolong infonya

    ReplyDelete
  39. Kalo dari padalarang ke cicalengka pake krd sore. Jam brapa aja?

    ReplyDelete
  40. Ceritanya aku salah beli tiket nii. Bdg smg tp pesennya cimahi smg. Trus aq ke cimahi naik ka apa n dari mana ya yang pasti stlh jam kerja sih. Payah gagal fokus

    ReplyDelete
  41. Min, katanya sekarang ada purwakarta cicalengka ya. Jadwalnya sudah ada belum?

    ReplyDelete
  42. kalo malem jam 11-12 ada kereta dari kircon ke padalarang gak yah?

    ReplyDelete
  43. yah ganti jadwal lagi. patas di pangkas lagi gak ada jurusan bandung-cicalengka sore-sore

    ReplyDelete
  44. cimahi rancaekek jadwal trbaru per 1 april nya min..sma harga tiketnya

    ReplyDelete
  45. Tarif parsial bandung purwakarta eksekutif berapa yaa? Komen yg tau

    ReplyDelete
  46. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  47. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  48. Kalau dari stasiun Purwakarta ada yang turun di stasiun Bekasi ga ya min?

    ReplyDelete
  49. Min kalo hari ini dari bandung ke padalarang sore jam brapa?

    ReplyDelete
  50. pak kalau ke cimindi berangkat jam berapa hari apa ,tarifnya berapa ,mohong infonya

    ReplyDelete
  51. Saya kurang ngerti bacanya gmn kalau dari racaekek ke kircon siang jam beeerapa ya

    ReplyDelete
  52. Mau tanya kalau dari stasiun bandung ke padalarang ada jam berapa aja ya kalau siang?

    ReplyDelete
  53. Mau tanya kalo jadwal besok pagi dari st cicalengka ke cimahi adanya jam berapa aja?

    ReplyDelete
  54. Jadwal st cimahi ke st gedebage jam brp?

    ReplyDelete
  55. Jadwal st cimahi ke st gedebage jam brp?

    ReplyDelete
  56. Kalau dr bandung ke kircon jam berapa aja ya untuk tgl 29 sep 17... ??? Atau jadwal diatas tetap ?

    ReplyDelete
  57. Kiaracondong cicalengka hari sabtu jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  58. Gimana cara beli tiket keretanya ya? Makasih

    ReplyDelete
  59. Jadwal dari ST bandung ke st Cimekar jam brp aja sekarang min?

    ReplyDelete
  60. Ada kereta jam 11 malam gak dari stasion bandung?

    ReplyDelete
  61. Min jadwal krd patas dari padalarang jam berapa ajah

    ReplyDelete
  62. Min minta info jadwal KRD Patas Purwakarta Bandung jam berapa aja ? Thx

    ReplyDelete
  63. Dari kiaracondong ke rancaekek jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  64. Dari kiaracondong ke rancaekek jam brpa aja ya?

    ReplyDelete
  65. Saya mau ke stasiun gadobangkong dari stasiun bandung.. Jadi naik kereta yang mana ya? Mohon infonya

    ReplyDelete
  66. Min minta jadwal dr bandung ke padalarang jam berapa saja.

    ReplyDelete
  67. Kereta ke nagrek Hari ini jam berapa Dan naek kereta apa klo maun turun di nagrek,mohon infonya

    ReplyDelete
  68. Harga tiket kiara condong - gadobangkong berapa,,,

    ReplyDelete
  69. Hai kak,kalo mau ke purwakarta dari bandung,di stasiun mana nunggunya

    ReplyDelete
  70. hai kak kalau mau ke jakarta dari purwakarta,harga ticketnya berapa

    ReplyDelete
  71. Dari stasiun plered ke Bandung jam berapa aja jadwalnya?

    ReplyDelete
  72. Dari stasiun plered ke Bandung jam berapa aja jadwalnya?

    ReplyDelete
  73. Pak jadwal ke stasiun Purwakarta dr pasar Senen jam brp ya pa

    ReplyDelete
  74. Kalo kereta lokal dari cikampe ke jakarta kota ada di jam berapa aja

    ReplyDelete
  75. Kreta jurusan ckmpek/pwk ke priuk atau sbaliknya ... Amit amiiiiitttt, AC nya .. Pada bocor .. Tehnisinya .. Abal abal ... Kursi pada basah

    ReplyDelete
  76. Kalo dari stasiun cimahi ke stasiun gedebage sore ada jam berapa aja mas?

    ReplyDelete
  77. Anj***g nich kereta ..jadwal keberangkatan makin hari makin parah...!!! Jam karet..! Apalagi klo pulang sore..jadwal 16.20 berankat jadi 17.15.. Padahal ngantri tiket dari pukul 15.15.. Bulukan di dlm stasiun ..masinis..loe pada ngapain loe ANJ****/////**NGgggg ...!!!!

    ReplyDelete