KLB Kirim Rangkaian Argo Bromo Anggrek

Ini dia KLB Kirim Rangkaian Argo Bromo Anggrek dari INKA Madiun tujuan Surabaya Gubeng. Rangkaian KA Argo Bromo Anggrek full new livery sudah di test run beberapa saat yang lalu di lintas Madiun Solo PP. Ada dua kali pengiriman Argo Anggrek Train set yaitu gelombang pertama pada hari Jum'at dan Gelombang ke dua pada hari Rabu.

Pengiriman sebanyak 11 rangkaian Argo Anggrek New Livery yang kedua ditarik dengan lokomotif CC201 series ada satu kereta pembangkit, 2 M1 dan 8 K1 semua new livery. Langsung saja kita lihat bersama kirim rangkaian KA Argo Anggrek Train Set gelombang 2 .

KLB Kirim Rangkaian Argo Bromo Anggrek

Tampak terlihat indah dan eksotis sekali rangkaian KA Argo Bromo Anggrek New Livery ini. Pada tulisan nama kereta dan nomor kereta tertulis dalam bentuk digital, tulisannya KA Turangga. Banyak yang tertipu oleh tulisan tersebut.
Baca Juga : KLB Railone Jalan-jalan

M1 Argo Anggrek
Ini dia 2 M1 yang bersih dan kinclong untuk rangkaian Argo Anggrek, sekarang tulisan go green nya tidak ada.
Gambar Boogie K9

Boogie tetap memakai Boogie K9 ciri khas KA Argo Anggrek, nampak pada tengah kereta bagian atas adalah tulisan digital "nama kereta dan nomor kereta".

Rangkaian Argo Anggrek New Livery

Setelah sampai di Stasiun Gubeng, rangkaian tidak dibawa ke Pasar Turi, melainkan di masukkan di Balai Yasa Gubeng dengan ditarik Lokomotif BB30402 warna kuning aslinya milik Dipo Jember.
Baca Juga : KLB Kais Wijaya Kusuma

Cukup Sekian reportase bergambar untuk KLB Kirim rangkaian Argo Anggrek dari saya, semoga menghibur anda semua.

0 Response to "KLB Kirim Rangkaian Argo Bromo Anggrek"

Post a Comment