Gambar Kereta Api Sarangan Ekspres Traksi Ganda

Halo railway mania, masayarakat pengguna dan penggemar kereta api. Tanggal 16 Oktober 2015 kemarin Kereta Api Sarangan Ekspres berjalan Traksi Ganda. Yap, lokomotif penarik kereta api Sarangan ada dua, dua kepala untuk kereta api Sarangan Ekspres. Normalnya, sebuah rangkaian kereta api itu ditarik oleh satu lokomotif, namun dalam keadaan tertentu rangkaian kereta api bisa ditarik lebih dari satu lokomotif. Di Indonesia, kereta api reguler yang ditarik dua buah lokomotif adalah rangkaian kereta api Babaranjang.

Pada Gambar pertama, nampak Kereta Api Sarangan Ekspres ditarik lokomotif dobel. Yang Depan 20617 belakang 20642. Tujuan pengiriman ini entah kemana dan mau dibuat apa, saya kurang tahu, cuma mengabadikan foto kereta api sarangan eh ternyata dapat dua kepala/lokomotif.


Gambar Kereta Api Sarangan Ekspres
Kereta Api Sarangan Ekspres adalah rangkaian kereta api kelas bisnis yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Kota Madiun. Menggunakan rangkaian kereta api Mutiara Selatan idle untuk melayani calon penumpang Madiun Surabaya PP.
Baca Juga : Jadwal Kereta Api Sarangan Ekspres.


Gambar Kereta Api Sarangan Ekspres Traksi Ganda



KA Sarangan Ekspres Traksi Ganda

Keberangkatan awal dari Stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 09.35 WIB sedangkan keberangkatan dari Madiun pada 13.30 WIB. Harga tiket KA Sarangan Ekspres mulai dari 50.000-60.000 untuk sekali jalan.

Siang itu udara cukup terik dengan pemandangan langit yang cerah, walaupun panas dan sumuk puas dengan perburuan foto untuk hari itu. Demikian label #fotogaleri untuk postingan kali ini, simak terus postingan berikutnya berlabel #fotogaleri. Jangan lupa lihat Gambar Lainnya : KA Sarangan Bawa 5 Bagasi Cargo dari Inka.