Gambar Kereta Api Bangunkarta CC206 15 04 dan 3 Bagasi

Halo railway mania. Kali ini saya akan posting berlabel #fotogaleri yaitu Gambar Kereta Api Bangunkarta CC206 15 04 dan 3 Bagasi Carga. Ceritanya Hari Senin tanggal 14 Desember 2015 kereta api Bangunkarta dari Surabaya Gubeng tujuan Gambir dengan nomor KA 55 berangkat 16.00 WIB. Cuaca saat itu mendung pekat dan akan turun hujan, saya mencoba mengabadikan kereta api Bangunkarta yang akan melintas di area viaduk kertajaya Surabaya.

Nampak dari kejauhan ada 3 Bagasi Cargo lebih dari satu dan lokomotif penariknya kelihatan bersih, kinclong menyala. Langsung siapkan kamera dan ambil gambarnya.

Ternyata lokomotif penarik KA Bangunkarta saat itu adalah CC206 15 04 atau CC206 104 belum ada cap dipo induknya. Lokomotif ini milik KAI yang terbaru atau baru datang tahun 2015, pengiriman gelombang kedua atau batch 2. Lokomotif seri 206 terbaru ini mayoritas sama dengan lokomotif yang didatangkan pada tahun 2013 silam.

Baca Juga : KA Arjuna Ekspres Beroperasi Kembali.

Langsung saja berikut ini Gambar Kereta Api Bangunkarta dengan CC206 104 dan membawa 3 Bagasi Cargo :

Gambar Kereta Api

Lihat dari kejuahan lokomotifnya bersih dan kinclong, nampak juga bagasinya lebih dari satu. Setelah melintas ternyata membawa tiga Bagasi. Hal ini sangat jarang ditemui dan bisa dikategorikan foto moment kereta api.


Foto-Kereta-Api




Gambar-KA-Bangunkarta-3-bagasi

Kereta Api Bangunkarta melayani kelas eksekutif rute Surabaya Gubeng, Jombang, Madiun, Semarang Tawang, Tegal, Cirebon, Jatinegara, Gambir pp. Lihat juga : Jadwal Kereta Api Bangunkarta.

Demikian sajian Gambar Kereta Api Bangunkarta kali ini, semoga menghibur anda sekalian, jangan lupa lihat lainnya juga : Warna-warni Kereta Argo Wilis Surabaya Bandung.