Gambar Rangkaian Komuter SUSI Berjalan Sendiri

Gambar Rangkaian Komuter SUSI Berjalan Sendiri bukan rangkaian yang lengkap. Lho kok bisa?Ceritanya, foto ini saya ambil pada tanggal 11 Februari 2016 pagi hari pukul 07.16 WIB di PJL 8 Gubeng. Komuter SUSI adalah jenis kereta api non lokomotif jurusan Surabaya - Porong pp melayani dua kali keberangkatan. Biasanya terdiri dari 4 rangkaian seperti itu, satu rangkaiannya bisa jalan sendiri karena ada mesin penggeraknya.

Tampak pada gambar komuter tersebut sudah diganti catnya, diganti livery ke New Livery "airlines". Perjalanan Komuter yang berjalan sendiri berada dibelakan KA KRD Kertosono KTS-SB dengan nomor KA 478. Komuter tersebut tidak ditarik lokomotif, tetapi "nggelinding" sendiri seperti lokomotif sruntulan.

Baca Juga : Jalur Surabaya Banyuwangi Terhambat Banjir.

Dulu Gambar Livery Komuter lawas itu seperti gambar ini :

Gambar KA Komuter Porong

Bisa jadi, salah satu rangkaian komuter tersebut habis di permak di Balai Yasa Yogyakarta dengan cat baru, warna baru, livery baru namun interiornya belum tentu baru. Yuk kita lihat sama-sama salah satu rangkaian KA Komuter yang sudah berganti kulit tersebut .

Gambar Rangkaian SUSI


Gambar KA SUSI

Gambar SUSI Sendiri


Gambar Komuter New Livery

Tuh kan beda banget antara livery lama dengan livery baru, cat pintu warna orange khas warna kereta api ekonomi yang dulu. Perjalanan rangkaian komuter new livery berurutan masuk Gubeng, Komuter SUSI yang asli, KRD Kertosono, KA Tumapel, KA KRD Bojonegoro tujuan Sidoarjo.

Demikian hasil hunting Minggu ini yang sudah saya posting dengan post berlabel #fotogaleri. Semoga dapat menambah hiburan bagi anda. Ternyata Tiket Thermal KRD, Dhoho dan Penataran Bisa di Tukar Jadwalnya.