Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Arjasa

Jadwal Kereta Api di Stasiun Arjasa

Halo #railwaymania. Berikut ini saya sampaikan Jadwal Kereta Api di Stasiun Arjasa terbaru yang berlaku saat ini. Pernah dengar nama Stasiun Arjasa? Yap, Arjasa adalah nama kecamatan di Jember Utara disingkat Jemberut yang merupakan stasiun kecil. Walaupun kecil, tapi tetap melayani penumpang kereta lokalan lho. Tidak percaya, kereta yang berhenti di Stasiun Arjasa adalah Pandanwangi dan Probowangi. Teknisnya, KA Pandanwangi kearah Banyuwangi semuanya berhenti, Pandanwangi kearah Jember hanya berhenti yang jam siang saja, jam malam tidak berhenti. Untuk KA Probowangi juga demikian, dari Surabaya kearah Banyuwangi berhenti, dari Banyuwangi kearah Surabaya tidak berhenti.

Stasiun Arjasa beralamat di Jalan Supriadi Kecamatan Arjasa, Kab. Jember. Secara fisik terlatak di ketinggian +141 meter. Stasiunnya terletak di jalan raya Jember Bondowoso atau arah Selatan Kampus Teknik Unej Patrang sampai ada JPL, kurang lebih 50-100 meter dari JPL jatian kanan jalan itulah letak Stasiun Arjasa. Stasiun sebelumnya adalah Jember, Stasiun sesudahnya adalah Kotok.

Stasiun Arjasa dekat dengan Terminal Arjasa, kurang lebih 500 meter dari Stasiun. Anda bisa bepergian dari Surabaya ke Bondowoso turun Stasiun Arjasa ini. Dengan naik LYN menuju Terminal Arjasa, lanjut naik bis kecil dari Terminal ke Bondowoso. Jika ingin Herritage an ke Stasiun Bondowoso, bisa mengikuti rute tersebut.

Baca Juga Gambar Lokomotif CC300 Bersama ZZOW dan Pernah Lewat Stasiun Arjasa.

Gambar Stasiun Arjasa
Gambar Stasiun Arjasa

Jadwal Kereta di Api Stasiun Arjasa

Nama KA Tujuan Berangkat
Probowangi Banyuwangi 09.07
Probowangi Surabaya Gubeng Tidak Berhenti
Pandanwangi Banyuwangi 04.41
Pandanwangi Banyuwangi 15.41
Pandanwangi Jember 12.31
Pandanwangi Jember Tidak Berhenti

Baca Juga Jadwal KA Stasiun Probolinggo.

Silakan awali dan akhir keberangkatan dan kedatangan kereta api anda di Stasiun Arjasa yang bisa menghubungkan Kota Bondowoso maupun Situbondo via perjalanan darat dengan Bis Umum. Demikian Jadwal Kereta Api di Stasiun Arjasa terbaru semoga berkenan.