Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Kalisat

Jadwal Kereta Api Stasiun Kalisat

Halo #railwaymania. Kali ini saya ingin menyampaikan Jadwal Kereta Api Stasiun Kalisat terbaru yang berlaku saat ini 2016-2017. Sudah tahu kah letak Stsaiun Kalisat itu dimana ? Stasiun Kalisat beralamat di pertigaan Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Bromo dan Jalan Garuda Kalsiat Jember. Masih masuk wilayah Daop IX Jember dan terletak di ketinggian +265 meter.Untuk menuju Stasiun Kalisat ada dua cara dari Pertigaan Jalan Jember Banyuwangi Kecamatan Pakusari arah Mayang, POM Bensin ke arah utara atau dari Jember kalau ada POM bensin Pakusari arah Mayang belok kiri. Kalau dari Jalan Jember Bondowosi bisa lewat pertigaan besar Kecamatan Arjasa.

Kereta Api Yang berhent di Stasiun Kalisat adalah Mutiara Timur Malam tujuan Surabaya dan Banyuwangi, Mutiara Timur Siang tujuan Surabaya dan Banyuwangi, Probowangi tujuan Surabaya dan Banyuwangi, Sritanjung tujuan Surabaya - Jogjakarta dan Banyuwangi dan KA Lokal Pandanwangi tujuan Jember dan Banyuwangi. Di Stasiun Kalisat melayani kereta kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif.

Jika adan mengawali perjalanan dari Kalisat, anda bisa pergi dari Kalisat ke Banyuwangi, Kalisat Surabaya, Kalisat Jember, Kalisat Probolinggo, Kalisat Mojokerto, Kalisat Pasuruan, Kalisat Jombang, Kalisat Nganjuk, Kalisat Madiun, Kalisat Malang, Kalisat Ngawi, Kalisat Sragen, Kalisat Solo, Kalisat Jogjakarta, Kalisat Klaten dan seterusnya.

Baca Juga Tambah Kenyamanan Masisni, Lokomotif Dipasang AC.

Gambar Stasiun Kalisat
Gambar Stasiun Kalisat

Jadwal Kereta Api Stasiun Kalisat

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 02.17
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 00.10
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 13.21
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 11.08
Probowangi Banyuwangi 09.23
Probowangi Surabaya Gubeng 16.00
Sri Tanjung Banyuwangi 18.55
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 08.52
Tawang Alun Malang 07.23
Tawang Alun Banyuwangi 21.05
Pandanwangi Banyuwangi 04.56
Pandanwangi Banyuwangi 16.02
Pandanwangi Jember 12.16
Pandanwangi Jember 22.40

Baca Juga Jadwal Kereta Api Stasiun Jember Terbaru.

Jam layanan pemesanan tiket KAI Stasiun Kalisat pada 09.00-16.00 tiap harinya, hari libur tetap melayani penumpang. Pesan tiket juga bisa di aplikasi HP pintar "Kai acces", kontak center kai 121, situs resmi PT KAI dan online reservation. Untuk pembelian lewat Online Reservation, bisa dilakukan di TIKET.COM, TRIVAGO, TRAVELOKA, RESERVASI, biasanya ada Promo dan Diskon.