Home » » Spesial Kemerdekaan Indonesia Lokomotif Berbendera Merah Putih

Spesial Kemerdekaan Indonesia Lokomotif Berbendera Merah Putih

Halo #railwaymania. Kali ini ingin posting Gambar Lokomotif Berbendera Merah Putih khusus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. Bulan Agustus indentik dengan hiasan serba merah putih. Di kampung-kampung, dijalanan, di kantor pemerintahan, kantor perbankan dan kantor BUMN semua berhias bendera merah putih.

Lalu bagaimana jika lokomotif KAI berhias bendera merah putih juga, seperti apa jadinya. Semua kereta api yang berdinas di Bulan Agustus khususnya mendekati tanggal 17 Agustus sudah dihiasi dengan bendera merah putih. Dari beberapa kereta api, saya pilih kereta api Dhoho Penataran dan Sancaka yang berbendera merah putih, asalannya karena saat itu ditarik oleh lokomotif CC201 series. CC201 series lebih bagus viewnya dibandingkan dengan CC203 dan CC206 series. Seperti apa bentuknya, penasaran? Mari kita lihat bersama-sama untuk kereta api yang bernedera merah putih.

Baca Tarif Khusus KA Ranggajati Cirebon Purwokerto


KA Bernedera

Gambar diatas adalah KA Dhoho Pentaran keberangkatan awal Gubeng 05.06 yang bersilang KRD Kertosono di Stasiun Tarik. KA Dhoho bersiap melanjutkan perjalanan di jalur 2 yang merupakan jalur langsung.

Baca Juga Jadwal Kereta Api Singasari Terbaru 


Gambar Kereta Api di Gubeng

Gambar kereta api berbendera diatas adalah KA Dhoho keberangkatan terakhir dari Gubeng tujuan Blitar. Para penumpang belum boleh masuk sebelum kereta berhenti di jalur 1, demi keamanan penumpang.


Kereta Api Bendera

KA Bendera Merah Putih

Kedua Gambar diatas adalah KA Sancaka Pagi keberangkatan Gubeng 07.25 dengan lokomotif CC201 series. Tampak bendera berkibar dengan sempurna, gagah sekali.

Nah itu dia Spesial Kemerdekaan Indonesia Lokomotif Berbendera Merah Putih untuk anda, semoga berkenan.